Beranda Berita

10 Ribu Xiaomi Redmi Note Ludes Terjual Dalam 1 Detik

1
0

Catatan impresif kembali dibubuhkan oleh Xiaomi melalui salah satu jagoan barunya Xiaomi Redmi Note. Dalam sebuah bazaar terbaru yang digelar di Taiwan, phablet asal Tiongkok tersebut terjual sebanyak 10 ribu unit hanya dalam waktu satu detik.

Sulit dipercaya namun apa yang ditunjukkan oleh Xiaomi ini bukan kali pertama. Sebelumnya perangkat yang sama juga membuat prestasi penjualan pre-order sebanyak 15 juta unit di bulan pertama peluncuran, itu pun hanya di kawasan Tiongkok, menjadikan model ini sebagai salah satu perangkat paling laris sepanjang sejarah Xiaomi.

xiaomi redmi note

Dalam kesempatan berbeda Xiaomi kembali membuka lapak untuk model yang sama di Tiongkok, masih dengan angka yang bombastis, di mana dalam waktu 34 menit 100 ribu unit smartphone terjual.

Gadgeteers pasti penasaran mengapa phablet buatan Xiaomi ini begitu diminati, yuk coba kita runut sedikit spesifikasi yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Note.

Phablet ini berbalut perangkat cantik dengan layar berukuran 5.5-inch beresolusi 720 x 1,280 piksel. Menjadikan Xiaomi Redmi Note masuk dalam jajaran phablet. Bagian utama otak perangkat disematkan prosesor octa-core buatan MediaTek MT6592 yang disempurnakan dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas dengan microSD tambahan.

Amunisi pelengkap lainnya berupa kamera 13MP, baterai 3200mAh dan pastinya sejumlah fitur koneksi layaknya smartphone modern seperti WiFi, Bluetooth, 3G dan HDMI.

Tapi bagian terakhir inilah yang ditengarai membuat ribuan orang rela mengantre, yaitu harga perangkat yang hanya US$160 (sekitar Rp1.88 juta) per unitnya. Tak heran jika ribuan Xiaomi Redmi Note terjual dalam waktu sekejap.

Sumber via GSMinsider

Topik Hot Lainnya:   Ini Lho Spesifikasi Jagoan Baru Lenovo Vibe X2 dan Vibe Z2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 5 =