Beranda Berita

Baru Berumur 11 Hari, LG Nexus 5X Meleleh Dalam Kantong

2
0

Setelah sebelumnya ada berita tentang iPhone 6 Plus yang hangus terbakar saat sedang diisi ulang, kini muncul berita mengejutkan tentang LG Nexus 5X yang meleleh di dalam kantong celana seorang pria yang namanya tidak diketahui secara pasti.

Menurut Ubergizmo.com yang mengutip postingan dari forum di Reddit.com, pria yang memiliki username AFChimpanse mengklaim bahwa perangkat Android LG Nexus 5X miliknya meleleh saat sedang disimpan dalam kantong celananya. Walaupun memanas dalam kantong celananya, pria tersebut untungnya tidak terkena luka bakar.

nexus-5x-melted-640x360

Pria tersebut mengatakan bahwa ia menyadari ada sesuatu yang tidak beres di dalam kantong celananya, ia tiba-tiba saja merasakan panas. Lalu seketika saja ia mengeluarkan isi kantong celananya yang berisi ponsel LG Nexus 5X tersebut. Ia mengatakan ponsel tersebut memanas dan karena panasnya ia harus melemparkannya ke tanah, lalu tidak lama setelahnya ia memungutnya kembali dan menyadari bahwa terdapat lubang lelehan di bagian belakang ponselnya tersebut.

Setelah kejadian tersebut ia pun langsung mengambil gambar lubang lelehan itu dan meng-upload-nya ke Reddit.com. Jelas kejadian ini mengejutkan, dan yang paling mengejutkannya lagi adalah LG Nexus 5X tersebut baru saja dibeli sebelas hari lamanya. Tentunya hal itu masih tergolong sangat baru, fresh from the oven.

Pria tadi mengklaim juga bahwa dirinya tidak menggunakan charger luar selain bawaan dari perangkatnya, hal itu ia utarakan mengingat masalah seperti ini biasanya muncul karena ada kesalahan pada cara kita mengisi daya baterai perangkat. Namun sayangnya, sampai artikel ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Google maupun LG tentang kasus yang menimpa pria tersebut.

via Ubergizmo.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Samsung GALAXY Mega Selamatkan Orang Ini Dari Kematian