Beranda Games

200 Jam Tak Cukup Untuk Menamatkan Dragon Age: Inquistion

15
0

Ingat dengan game PC yang satu ini? Game yang menyajikan permainan open world dengan berbagai macam pilihan ini merupakan game yang sangat menarik bagi Gadgeteers pencinta genre action-adventure.

Sang produsen Dragon Age: Inquistion ini mengatakan kepada IGN bila Gadgeteers ingin melihat seluruh konten permainan maka ia harus merelakan sekitar 200 jam dalam hidupnya untuk memainkan game yang satu ini. Ia juga menambahkan game ini tidak akan se-open world Skyrim, namun pastinya akan lebih terbuka dan non-linear dibandingkan dengan 2 seri terdahulu.

200 jam bukanlah waktu yang sebentar dan mungkin untuk Gadgeteers yang benar-benar sangat ingin melihat seluruh kontennya dengan baik dan menamatkan permainan ini dengan sempurna, 200 jam tidak mungkin cukup. Mengingat dalam Dragon Age: Inquistion Gadgeteers dapat memilih 4 ras yang membuat Gadgeteers kebingunan dan akhirnya berpikir lama untuk memilih. Ras-ras tersebut yaitu :

1. Manusia

Cole-article-image(dragonage.com)

Manusia merupakan ras yang paling stabil diantara ke 3 ras lainnya. Ras ini dapat menguasai magic dan bertarung combat dengan baik.

2. Elf

tumblr_n52ni96aXA1rmzaluo1_1280(tumblr.com)

Elf merupakan ras yang dikenal menguasai hutan. Ras ini sangat ahli dalam menggunakan bow dan arrow sebagai senjatanya, tidak hanya itu saja, ras ini juga sangat ahli dalam menggunakan magic.

3. Dwarf

dagna(gameranx.com)

Para kurcaci adalah master dari segala persenjataan yang ada di dunia ini. Mereka membuat senjata terbaik, pembuat baju besi terbaik. Mereka tinggal di dalam gua, sebagian dari mereka sulit untuk mempelajariĀ sihir namun mereka ahli dalam bertarung khususnya jarak dekat.

4. Qunari

url(softpedia.com)

Berbeda dari 2 game sebelumnya, ada Qunari. Ras yang pada game sebelumnya dibenci oleh ke 3 ras lainnya karena rasa akan haus darah dan ingin selalu bertarung. Well itu menyebabkan kenapa ras ini sangat kuat dalam combat.

 

Topik Hot Lainnya:   5 Game Android dari LINE yang Wajib Kamu Miliki

url(airbornegamer.com)

Seperti Dragon Age sebelumnya, Gadgeteers tidak harus memainkan permainan sebelumnya, namun apabila Gadgeteers mempunyai data file save nya. Dragon Age: Inquistion ini bisa membacanya, dan sama seperti sebelumnya juga akan mengubah alur ceritanya.

Game ber-genre action-adventure ini diperkirakan diliris pada tanggal 18 November nanti, untuk konsol Windows PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, dan Xbox 360 šŸ™‚

featured image via twinfinite.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − eleven =