Beranda Berita

2015 Apple Berencana Hentikan Produksi iPhone 5c

25
0

Setelah kemunculan iPhone 6 dan 6 Plus bulan September 2014 silam, sepertinya Apple berencana membuat semua peminat Apple terutama terhadap iPhone untuk langsung saja membeli iPhone 6 ketimbang iPhone 5s atau 5c. Mengapa demikian? Pasalnya pada tahun 2015 nanti, dikutip dari Commercial Times dan Taiwan’s Industrial, menyebutkan bahwa Apple akan menghentikan produksi iPhone 5c.

iPhone 5ctechnobuffalo.com

Sayangnya media yang satu itu tidak menyebutkan alasannya mengapa. Namun banyak isu mengatakan karena iPhone 5c ini tidak terlalu populer dan kurang diminati oleh konsumen. Memang, banyak analis yang berpendapat bahwa kemungkinan orang meninggalkan iPhone 5c ini karena body-nya terbuat dari bahan plastik sedangkan spesifikasinya mirip dengan iPhone generasi sebelumnya.

Sebenarnya iPhone 5c yang dirilis pada akhir tahun 2013 silam ini, pada awalnya terlihat menarik karena harganya ternyata lebih murah daripada generasi sebelumnya iPhone 5. Namun ternyata malah tidak menarik lagi karena batang tubuh iPhone 5c terbuat dari plastik.

Hmm, mungkin pada niat awalnya Apple ingin meliris sebuah iPhone untuk kalangan menengah ke bawah. Namun tetap saja bagi kebanyakan orang, harga yang ditawarkan oleh iPhone 5c masih mahal, dan masih banyak ponsel-ponsel lain yang lebih bagus entah itu dari spesifikasinya ataupun body-nya yang harganya setara dengan harga iPhone 5c tersebut.

via CultofMac
featured image via businessinsider.com

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Bangun Jembatan Terhebatmu di Bridge Constructor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + eighteen =