Beranda Berita

29 Juli Penawaran Windows 10 Gratis Akan Segera Berakhir?

9
0

Buat Gadgeteers yang saat ini masih menggunakan sistem operasi Windows 7 atau 8, dan masih ragu untuk mengupgrade ke Windows 10 secara gratis, sepertinya harus segera melakukannya. Pasalnya, Microsoft sudah menginformasikan jika program upgrade gratis tersebut akan berakhir pada 29 Juli mendatang, atau sekitar 2 bulan lagi. Setelah lewat tanggal itu, pengguna harus mengeluarkan biaya sebanyak U$120 atau sekitar Rp1.6 juta.

Namun, Jika Gadgeteers yakin akan tetap menggunakan Windows 7 atau 8, kabar ini juga bisa menjadi kabar yang baik.

blogs.windows.com
blogs.windows.com

Terhitung sejak tanggal 29 Juli pula, Microsoft akan mulai menarik aplikasi Get Windows 10 dari seluruh PC di dunia. Aplikasi ini memang dirasa mengganggu bagi para pengguna yang tidak berencana mengupgrade sistem operasi mereka ke Windows 10, karena dapat muncul secara tiba-tiba dan mengganggu aktivitas yang sedang dilakukan.

Saat ini, Microsoft masih belum memberikan keterangan lebih jauh apakah mereka akan memperpanjang masa penawaran upgrade gratis ini, karena memang tidak ada alasan bagi mereka untuk segera menghentikannya. Apalagi, program upgrade gratis ini terbukti sukses karena sampai saat ini sudah ada 300 juta perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows 10.

Artinya, tingkat adopsi Windows 10 adalah yang tercepat dibandingkan versi Windows lainnya. Tingkat adopsi yang tinggi ini memang tidak bisa dilepaskan dari faktor kualitas Windows 10 yang diakui banyak orang sebagai sistem operasi terbaik untuk saat ini.

via winbeta.org
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Acer Aspire R14 Diresmikan, Usung OS Windows 10 dan Engsel Fleksibel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 14 =