Beranda Berita

3 Alasan Dasar Mengapa Orang Tertarik Membeli Apple Watch

8
0

Apple Watch yang sudah diperkenalkan tahun lalu, tepatnya pada bulan September 2014. Baru diluncurkan oleh Apple pada tanggal 9 Maret 2015 kemarin. Kendati begitu, beruntung bagi Indonesia karena tampaknya tidak harus menunggu lebih lama untuk mencicipi produk terbaru dari Apple ini.

Apple Watch yang sekarang menuggu persetujuan Kominfo untuk bisa berjualan di Indonesia ini memang menjadi sesuatu yang baru. Hal tersebut memunculkan pemikiran yang baru, mengapa kita harus membeli Apple Watch? Dengan harganya yang mahal untuk sebuah jam tangan! Barangkali ini alasan mengapa orang akan membeli Apple Watch.

Karena Itu Adalah Apple

Apple-Watch-logo-main1redmondpie.com

Salah satu alasan dari beribu-ribu alasan yaitu karena Apple Watch adalah Apple. Alasan yang mendasar dan tidak beralasan ini bisa menjadi pemicu mengapa orang-orang menginginkan Apple Watch. Siapa sih yang tidak kenal Apple?

Produk Apple sekarang ini sangat dikenal elegan dan siapapun orang yang memiliki produk Apple dapat membuat pemiliknya berasa berkelas. Apalagi, Apple Watch adalah sesuatu yang baru. Ini bukan iPhone, dan ini pun bukan iPad. Melainkan ini merupakan sebuah jam tangan! Ini adalah jam tangan pintar, ini adalah Apple Watch.

Lebih Memudahkan Hidup

applewatch3gettyimage.com

Jam tangan pintar mungkin akan lebih memudakan hidup Gadgeteers. Dengan Apple Watch kita bakalan bisa melakukan panggilan telepon, selain itu Apple Watch juga dapat menampilkan pesan, email dan fitur-fitur lainnya.

Bayangkan ketika suatu saat teman kita mengirim pesan melalui BBM, kita tidak harus mengeluarkan smartphone  dari dalam saku. Cukup lihat saja pergelangan tangan dan Apple Watch bakalan menampilkan pesan tersebut. Selain notifikasi BBM juga, memungkinkan notifikasi-notifikasi pesan yang lain layaknya seperti email.

Disinyalir juga, selain hal-hal yang berhubungan dengan ponsel. Menurut Tim Cook, Apple Watch ini juga bisa menjadi salah satu pengganti kunci mobil kedepannya.

Topik Hot Lainnya:   Fitur iOS 11 yang Tak Banyak Diungkap oleh Apple

Bagian Seluruh Produk Apple

apple watchbwbx.io

Harus diakui, pengguna iPhone atau iPad di Indonesia sendiri tidak sedikit. Tentunya Apple Watch yang dapat bersinkronasi dengan produk-produk Apple yang lainnya menjadikan kemungkinan seseorang tertarik memilikinya menjadi bertambah. Bahkan dengan Apple Watch, kita dapat mencari iPhone Gadgeteers yang hilang.

Jadi, seseorang yang memutuskan untuk membeli Apple Watch dikarenakan mereka sudah pernah memiliki produk Apple yang lainnya. Seperti iPhone, ataupun iPad.

featured image via turner.com
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − two =