Beranda Tips

3 Cara Menghapus Kontak iPhone Sekaligus Semua

8
0

Seringakali bagi kita terutama yang masih baru menggunakan iPhone, merasa kebingungan karena tidak tahu cara menghapus kontak iPhone. Tidak perlu bingung dengan hal itu, karena caranya mudah bahkan ada 3 cara untuk menghapus kontak iPhone.

Dan berikut ini akan dibahas

  1. Hapus dari kontak

Cara pertama ini mudah dilakukan yaitu caranya adalah dengan langkah pertama yakni pilih kontak yang ingin di hapus. Lalu buka menu kontak di iPhone atau iPad. Dan pilih kontak yang akan dihapus. Lalu pilih menu edit yang berada di pojok kanan atas layar iPhone atau ipad Gadgeteers. Lalu scroll ke bawah sampai menemukan menu Delete contact. Setelahnya verifikasi jika kita benar – benar ingin menghapus kontak tersebut. lalu selesai.

  1. Menggunakan aplikasi

Cara yang kedua ini pertama kita harus menggunkan aplikasi bernama Groups, dengan aplikasi ini bisa menghapus sekaligus banyak. Caranya install aplikasi Groups di Appstore, stelah terinstall lalu pilih menu All Contacts > pilih kontak yang akan di hapus jika sudah memilih kontak yang ingin dihapus pilih menu bar Choose action lalu pilih menu Delete Contacts untuk menghapus kontak yang telah dipilih.

  1. Menghapus dari iCloud

Cara terakhir ini juga cukup sederhana langkahnya sebagai berikut ke Settings lalu ke profil  dan pilih menu iCloud, setelah itu geser/nonaktifkan contact dari daftar aplikasi yang terhubung dengan iCloud setelahnya akan muncul pilihan Keep on my iPhone dan Delete from my iPhone lalu pilih delete from my iPhone dan otomatis kontak yang tersimpan di iCloud akan terhapus semua.

Topik Hot Lainnya:   Cara Mengatasi Xiaomi Redmi Note 2 yang Mentok di Logo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 3 =