Beranda Berita

3 Fitur ini Akan Muncul Pada Update Pokemon GO Selanjutnya?

8
0

Beberapa waktu lalu, Pokemon Go menghadirkan sebuah update yang memunculkan fitur Appraisal. Fitur tersebut memungkinkan pemain untuk lebih dekat dengan team leader, karena mereka akan memberi tahu informasi-informasi yang dapat menolong Gadgeteers mengembangakan Pokemon atau pun bertarung dengan Pokemon tersebut.

Namun, selepas update tersebut, Niantic mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan sesuatu menarik yang lain. Tidak disebutkan apa itu, tetapi sepertinya sekarang bocorannya sudah terlihat. Bisa jadi, nantinya Niantic akan menghadirkan fitur trading, Pvp (Player vs Player), dan variasi item.

pokemon-go-tradeidigitaltimes.com

Yang pertama adalah trading. Dengan fitur ini, nantinya Gadgeteers sebagai trainer Pokemon dapat bertukar item atau bahkan Pokemon juga, dengan pemain lain. Hal tersebut dilihat dari munculnya sebuah koding seperti “trade_search“, “trade_offer“, “trade_response“, dan “trade_result” yang ditemukan salah satu pengguna Reddit.

Selanjutnya adalah PvP atau Player vs Player. Memang selama ini, Gadgeteers dapat bertarung dengan pemain Pokemon GO lainnya, tetapi hal tersebut hanya dapat dilakukan melalui Gym. Nah, mungkin nantinya pertarungan pemain antar pemain ini dapat dilakukan di luar Gym alias Gadgeteers dapat menantang siapapun di luar sana. Kesimpulan akan hadirnya fitur PvP terbaru dari permainan berburu Pokemon ini muncul setelah terlihatnya sebuah koding “sfida”. Bila dibaca sekilas memang tidak berarti apa-apa, tetapi ternyata ketika diterjemahkan ke dalam bahasa Italia, artinya menjadi “Dare or Challenge”.

Pokemon Pvpvfxnewscall.com

Lalu yang ketiga adalah variasi item. Sebuah koding “item_incense_cool, spicy, and floral” muncul dan memunculkan spekulasi bahwa nantinya dalam permainan Pokemon GO ini akan terdapat beberapa perbedaan dari fungsi item karena munculnya variasi. Beberapa item unik dan atau dengan kemampuan spesial dapat membuat Pokemon GO menjadi lebih intens.

Topik Hot Lainnya:   Ini Rasanya Berada di Level 40 Pokemon GO

Kendati begitu, ketiga koding tersebut belum mendapat konfirmasi dari Niantic-nya sendiri. Tetapi bila memang akan terjadi, maka secara otomatis pemain pun nantinya akan dapat melihat trainer Pokemon lain dalam aplikasi Pokemon GO-nya. Nantinya akan terjadi kontak interaksi antar pemain yang belum dimiliki sepenuhnya sekarang dalam Pokemon GO.

via PhoneArena.com
featured image via reddit.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 10 =