Beranda Berita

3 Ponsel Misterius Xiaomi Dikabarkan Menyambangi TENAA

15
0

Xiaomi sepertinya belum mau istirahat dalam menghadirkan ponsel barunya. Setelah sebelumnya memperkenalkan Mi Note 2 dan Mi MIX ponsel tanpa bezel, kali ini muncul sebuah bocoran yang mengindikasikan bahwa ponsel tersebut merupakan Xiaomi seri Redmi 4. Ponsel Redmi tersebut merupakan upgrade dari seri sebelumnya yakni Redmi 3.

mi-redmi-4

Dilansir dari Gsmarena.com, terdapat tiga ponsel yang diyakini merupakan ponsel terbaru dari Xiaomi. Dua darinya diindikasikan merupakan seri penerus dari Redmi 3, yakni Redmi 4.

Salah satu dari dua bocoran yang dipercaya sebagai Redmi 4 ini memiliki resolusi 1080p dan yang lainnya ponsel dengan perangkat berlabel “2016090” memiliki resolusi 720p. Sepertinya salah satu dari keduanya akan memiliki tambahan “Pro” atau “S”.

Terlepas dari resolusi yang berbeda tersebut. Keduanya diperkirakan memiliki ukuran layar 5 inci, baterai 4000mAh dan dengan daya pacu prosesor octa-core dalam Qualcomm Snapdragon 625 .

Salah satu ponsel tersebut diperkirakan mengusung RAM berkekuatan 3GB sementara yang lainnya 2GB. Di bagian depannya, Xiaomi sepertinya akan menyematkan kamera berkekuatan 5MP dan kamera 13MP di bagian belakangnya dengan fitur dual LED flash.

unknown-device

Ponsel satu lagi yang terlihat dari situs TENAA tersebut belum terdapat spekulasi ponsel Xiaomi seri apa. Dari desainnya, bisa jadi merupakan saudara dari Redmi 3, namun hal tersebut belum jelas.

Diperkirakan, ponsel tersebut memiliki ukuran ponsel 5 inci dengan resolusi 720p panel LCD. Untuk bagian dalamnya, diperkirakan memiliki dukungan daya pacu prosesor quad-core dengan RAM berkekuatan 2GB dan dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang dipercaya dapat Gadgeteers tingkatkan.

via GsmArena.com
featured image via twitter.com
WN

Topik Hot Lainnya:   LG Call Hadirkan Fitur Panggilan ke Watch Urbane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 16 =