Beranda Aplikasi

4 Aplikasi Android yang Bikin Hari Natal Lebih Meriah

8
0

Natal merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka yang merayakannya. Walaupun natal diperingati pada tanggal 24 Desember dan 25 Desember, namun euphoria-nya sudah mulai terasa sejak dini bahkan aromanya sudah tercium di awal bulan Desember.

Tentunya natal pun tidak dirasakan hanya di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya. Sekarang ini teknologi sudah berkembang, sehingga muncul lah aplikasi-aplikasi yang berkesan natal banget. Nah, kali ini @Gadgetgaul punya beberapa aplikasi yang sepertinya cocok untuk ikut memeriahkan hari raya natal ini!

Christmas Riddles

christmas riddle

Pada dasarnya permainan ini merupakan tebak kata, namun bertema kan natal. Sayangnya aplikasi ini berbahasa Inggris dan tidak ada bahasa Indonesia-nya. Terlepas dari itu Christmas Riddles mendapat feedback yang cukup positif dari orang-orang yang pernah mengunduhnya. Di Google Play Store pun aplikasi ini bernilai 4.2 dengan bintang 4. Aplikasi ini bisa Gadgeteers unduh secara gratis di Google Play Store!

Christmas Countdown

christmas countdown

Berbeda dengan sebelumnya, aplikasi ini bukan merupakan sebuah game. Tetapi merupakan sebuah live wallpaper. Dengan mengunduh aplikasi ini Gadgeteers dapat mengetahui berapa hari lagi natal akan tiba. Dengan taburan salju di aplikasi ini, membuat tampilan ponsel Android Gadgeteers terlihat lebih indah! Nah, Christmas Countdown ini bisa diunduh secara gratis di sini!

Topik Hot Lainnya:   Baru Seminggu, 1.5 Juta Nintendo Switch Terjual di Seluruh Dunia