Beranda Tips

4 Aplikasi Belajar Coding Terbaik Untuk Windows

116
0

Mempelajari sebuah coding bisa menjadi lebih mudah dengan menggunakan aplikasi. Pengoperasian yang sederhana membuat semua orang bisa belajar dengan mudah dan langsung mempraktikannya. Ada beberapa aplikasi belajar coding terbaik untuk Windows yang bisa Gadgeteers pilih.

Code Hub

Aplikasi ini banyak digunakan, karena memiliki tampilan sederhana yang mudah untuk dioperasikan, serta metode pembelajaran tentang pemograman yang disertai contoh. Bahkan dilengkapi dengan video tutorial sehingga mudah diikuti setiap langkahnya.

Codebox

Metode pembelajaran akan dimulai dengan mengenalkan materi dasar pemograman, seperti algoritma, perbandingan, sorting, pencarian, dan lainnya. Gadgeteers juga dapat belajar dari review dari permasalahan yang timbul dalam coding. Aplikasi ini memiliki ukuran file yang kecil, yaitu 1,85MB.

Encode

Aplikasi ini belajar tentang bahasa pemograman HTML, Javascript,dan CSS dengan metode interaktif. Kegiatan belajar akan disertai dengan praktik langsung, bahkan Gadgeteers akan diajak untuk dapat menciptakan program baru yang unik.

Learn Java

Aplikasi ini bersifat multiplatform sehingga mudah digunakan di media apapun. Materi yang diberikan dalam aplikasi ini juga cukup lengkap, meliputi variabel, operator, array, class, objek, thread dan bahasa pemograman Java lainnya.

Demikian artikel tentang 4 aplikasi belajar coding terbaik untuk Windows, Gadgeteers dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan.

Topik Hot Lainnya:   Whatsapp Dan Facebook Akhirnya Resmi Bersatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 10 =