Beranda Aplikasi

4 Aplikasi Doa Sehari-hari Android, Ibadah Cukup dengan Ponsel

19
0

Hal apa saja yang akan Gadgeteers lakukan untuk mempersiapkan hari suci Ramadhan? Salah satunya adalah memperbanyak amalan untuk dapat meningkatkan pahala pada saat bulan Ramadhan tiba. Aplikasi doa sehari hari android bisa memudahkan Gadgeteers untuk berdoa.

Hanya berbekal dengan smartphone android Gadgeteers sudah bisa mendapatkan pahala, terutama dengan banyak konten islami seperti aplikasi doa harian pada Android.

Berikut ini adalah aplikasi doa yang bisa Gadgeteers coba untuk berdoa sehari-hari.

Muslim Pro

Muslim Pro adalah salah satu aplikasi yang bisa Gadgeteers gunakan untuk berdoa. Aplikasi ini merupakan aplikasi doa terlengkap. Aplikasi Muslim Pro sudah digunakan lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Bukan hanya ada fitur jadwal sholat, namun aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk menemani aktivitas pada bulan Ramadhan. Salah satu fiturnya adalah Alquran digital yang sudah dilengkapi dengan suara dan doa harian serta hadis yang bisa Gadgeteers gunakan untuk berdoa.

Muslimapp.id

Muslimapp.id memiliki fitur yang berisi doa harian beserta dengan hadis yang bukan hanya bisa Gadgeteers baca, namun Gadgeteers juga bisa membagikannya di sosial media dengan gambar yang menarik.

Doa Harian Islam + Audio

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi Gadgeteers untuk berdoa sehari hari. Aplikasi ini menyediakan kumpulan doa harian yang dapat Gadgeteers gunakan setiap hari, seperti doa sebelum dan sesudah melakukan wudhu, buka puasa, tidur dan bangun tidur. Aplikasi ini juga menyediakan doa dalam tulisan arab, dan juga ada fitur audio dan terjemahannya.

Kumpulan Doa Terlengkap

Sesuai dengan namanya, kumpulan doa terlengkap menyediakan banyak doa yang sangat beragam. Selain itu dalam aplikasi ini juga terdapat banyak fitur salah satunya adalah doa dalam Alquran, doa sehari-hari dan doa dalam hadis.

Topik Hot Lainnya:   Kumpulan Aplikasi Android yang Mirip Photoshop dan Punya Fitur yang Keren

Jika Gadgeteers sedang dalam pergumulan, luangkan waktu untuk berdoa kepada Tuhan, karena setiap permasalahan dan segala sesuatu harus bersGadgeteersr kepada yang Maha Kuasa karena Tuhan memampukan Gadgeteers untuk dapat menjalani kehidupan ini dengan sukacita. Aplikasi doa sehari hari android diatas dapat memudahkan Gadgeteers untuk berdoa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − ten =