Beranda Berita

4 Game Simulasi Kehidupan Android Terbaik yang Tak Pernah Membosankan

521
0

Bosan dengan game android yang menegangkan? Tidak ada salahnya mulai mengunduh dan memainkan game simulasi kehidupan yang menyenangkan. Ini dia 4 game simulasi kehidupan yang eksistensinya tidak pernah redup sejak lama, sangat layak untuk Gadgeteers coba mainkan.

The SIMS

game simulasi kehidupan android

Berbicara game simulasi kehidupan, tidak lengkap rasanya tanpa membahas The SIMS. Pasalnya, game dari EA ini merupakan game simulasi kehidupan yang paling mirip dengan kehidupan manusia sehari-hari di dunia nyata, mulai dari kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, karier, hingga dating.

Eksistensi The SIMS hingga sekarang pun masih bersinar, dibuktikan dengan begitu banyaknya versi maupun series yang telah diluncurkan dan masih menyedot jutaan pengguna.

Roller Coaster Tycoon

Bagi Gadgeteers yang ingin memiliki taman hiburan sendiri, ini dia game yang paling pas untuk dimainkan. Roller Coaster Tycoon, memberikan Gadgeteers tantangan besar untuk bisa membangun satu taman hiburan besar dengan icon roller coaster-nya yang terkenal.

Bukan hanya ditantang untuk mengelola keuangan, pengunjung, keadaan taman dan wahana, Gadgeteers juga diberikan keleluasaan untuk meng-konstruksi roller coaster yang ada di taman tersebut.

Virtual Families

Mengadopsi sebuah keluarga? Inilah yang dipilih oleh game Virtual Families dari Last Day of Work, LLC.  Game ini sangat cocok bagi Gadgeteers yang mulai bosan dengan adventure game ataupun mystery game. Cara bermain dan feature-nya yang ringan namun menarik akan membuat Gadgeteers tidak bisa jauh dari Virtual Families.

Gadgeteers dituntut untuk selalu bisa menjaga keharmonisan sebuah keluarga, mulai dari merawat bayi, menyembuhkan penyakit, memenuhi kebutuhan nutrisi anggota keluarga, menyelesaikan masalah keluarga, hingga keberhasilan dalam karier.

Harvest Moon

Yuk, kita coba selami kehidupan seorang petani seutuhnya! Lewat Harvest Moon, Gadgeteers akan diajak untuk bisa merawat peternakan dan perkebunan yang Gadgeteers miliki hingga menjadi seorang yang kaya raya dengan menjual hasil ternak dan panen tersebut.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Menjadi Penembak Jitu Handal Dalam Game Sniper Fury

Bukan hanya sampai di situ, selalu memiliki hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar pun menjadi tantangan tersendiri dalam game ini. Jika mulai penat berternak dan berkebun, Gadgeteers juga bisa ke pantai ataupun ke sungai untuk memancing.

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − four =