Game fighting yang dirilis ke pasaran memang  beraneka macam, Tapi Gadgeteers pasti sepakat jika game fighting yang sudah pasti para gamer pernah mainkan adalah Tekken. Game buatan dari Namco ini selalu ditunggu  setiap serinya. Walaupun sudah banyak mengeluarkan seri game Tekken, tetapi hanya beberapa saja yang nyatanya seru jika dimainkan single player maupun multiplayer. Berikut 4 seri game Tekken terbaik yang masih seru untuk dimainkan.

Tekken 5

Jika Gadgeteers pernah memiliki PS 2 maka game Tekken 5 adalah game pertarungan yang paling seru saat itu, dilengkapi dengan grafik dan soundtrack yang baik. Tekken 5 dirilis pada tahun 2012 , dengan menyertakan background yang mendalam dari tiap karakter yang ada. 

Mode arcade di Tekken 5 juga seru, pada mode ini Gadgeteers bisa mempelajari semua kombo dari karakter pilihan Gadgeteers. Selain itu, desain stage dalam game ini juga menarik banget.

Tekken 6 

Seri selanjutnya yang seru dari Tekken adalah Tekken 6 , yang dirilis pada tahun 2007 yang lalu. Game ini memiliki mode multiplayer dan singleplayer. Namun, banyak yang bilang kalau mode single player game ini membosankan banget.

Bos terakhir dari game ini yaitu  Azazel, dimana sebagian pemain beranggapan kurang memberikan pengalaman bertarung yang seru seperti seri game sebelumnya. Selain itu, game ini memiliki mode campaign yang terlalu singkat.

Tekken 4 

Tekken 4 adalah game Tekken yang sudah berusia 18 tahun, sejak dirilis pada tahun 2001.  Meskipun begitu, banyak yang menilai game ini masih layak untuk dimainkan pada sat sekarang 

Game ini bisa menjadi pilihan buat Gadgeteers yang mencari game fighting dengan plot yang keren dan juga gameplay yang realistis. Stage dalam game juga kreatif sehingga Gadgeteers membutuhkan combo berbeda untuk memenangkan pertarungan. Selain itu, karakter di game ini terasa lebih memiliki jiwa.

Tekken 7 

Tekken 7 merupakan serial game Tekken yang paling terakhir dirilis di pasaran yaitu tahun 2015. jaraknya terbilang jauh dengan seri sebelumnya. Sehingga tidak heran banyak penggemarnya yang amat sangat menantikan kejutan apa  yang ada pada seri Tekken ini 

Meskipun mode single player dan campaign sudah diperbaiki di seri ini, namun hadirnya karakter-karakter yang terlalu OP membuat game menjadi menjadi sedikit kurang  seimbang. Walaupun begitu game ini seru untuk dimainkan.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Nurul Iman

Bertatapan dengan layar monitor dan internet dalah sebuah kenikmatan tersendiri