Beranda Tips

4 Game Usil Pencuri untuk Android

135
0

Pencurian merupakan tindakan kejahatan yang cukup serius dan sudah umum di tengah-tengah masyarakat. Namun, hal itu justru memunculkan ide game usil pencuri untuk Android yang telah merambah pasaran. Penasaran? Yuk simak 4 game usil pencuri untuk Android berikut.

Game Robbery Bob

Pada game yang satu ini, mengemban seorang pencuri yang dibebaskan orang lain dari penjara bernama Bob. Dan seseorang yang berperan sebagai bos dari Bob ini akan memberikan misi-misi pencurian kepada Bob yang harus dijalankan di berbagai tempat. Kunci dalam game ini, menyelinap ke dalam tempat tujuan dan melakukan manuver supaya tidak ketahuan dan berhasil mengambil barang curian.

Game King of Thieves

Sedangkan untuk game King of Thieves ini, memungkinkan Gadgeteers supaya bersaing dengan pemain lain untuk saling mencuri.

Daddy was a Thief

Game Daddy was a Thief membuat Gadgeteers berperan seolah-olah menjadi seorang ayah yang memiliki profesi sebagai pencuri.

THEFT Inc. Stealth Thief

Dan jika Gadgeteers mencari game tema pencurian yang cukup kompleks, maka game THIEF Inc. Stealth Thief adalah jawabannya. Karena nantinya, Gadgeteers akan berperan sebagai seorang pencuri yang mencuri berbagai macam benda dari sebuah Gedung. Sehingga, seolah-olah sama seperti layaknya yang ada di film-film Hollywood.

Yuk, segera cobaik 4 game usil pencuri untuk Android di atas.

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik untuk Smartphone Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 15 =