Beranda Berita

4 Jenis Pokemon yang Paling Banyak Diburu

61
0

Game Pokemon Go sedang digandrungi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yang sebenarnya belum secara resmi disediakan oleh pengembang. Pun begitu, demam Pokemon Go sudah sejak lama melanda dan bahkan kerap menjadi sumber keributan khususnya di media sosial. Tapi, tahukah Gadgeteers jenis Pokemon apa yang paling banyak diburu? Berikut di antaranya.

Pikachu

Pokemon yang satu ini memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak dan remaja. Selain bentuknya yang lucu, suaranya juga mudah diingat dan menjadi ciri khas yang sulit dilupakan. Pikachu mempunyai senjata utama berupa kejutan listrik. Baca tips ini untuk menangkap Pikachu.

Gyarados

Gyarados adalah sosok monster Naga berwarna biru yang hanya bisa diperoleh apabila Gadgeteers sudah memasuki level yang tinggi.

Eevee

Pokemon yang juga banyak dicari adalah Eevee. Bukan karena ia bisa berevolusi menjadi 3 jenis Pokemon, yakni Vaporeon, Jolteon, dan Flareon. Ia juga mempunyai senjata dan kemampuan untuk meningkatkan kemampuan diri.

Dragonite

Dragonite merupakan wujud lain dari Dratini. Ia dianggap istimewa karena untuk menjadi Dragonite, Gadgeteers membutuhkan 100 Dratini candy! Kabar baiknya, Dragonite sudah bisa dijumpai di Indonesi lho!.

Nah, itu dia 4 Pokemon paling banyak diburu di game Pokemon Go. Semoga bisa jadi referensi buat Gadgeteers yang sedang asik berburu.

WN

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Jadi Raja Kerokan Bersama Si Juki, Kerokan Master Legend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 1 =