Beranda Berita

4 Pokemon Eksklusif yang Tak Ada di Indonesia

125
0

Meski diisukan mulai mengalami penurunan, namun game Pokemon GO masih menjadi pusat perhatian para penggiat gaming mobile khususunya yang sudah terlanjur menggilainya. Salah satu hal seru yang bisa dijumpai di Pokemon GO adalah aktivitas berburu pokemon yang mengharuskan pemainnya bergerak bahkan berlari jika tak ingin keduluan.

Tapi, ternyata tidak semua Pokemon bisa ditangkap di Indonesia, seperti 4 jenis pokemon berikut ini.

Kangaskhan

kangaskhan

Selain karena hanya ditemukan di luar negeri, pokemon Kangaskhan juga terbilang langka dan belum diketahui berasal dari evolusi apa. Dikutip dari Jalantikus, saat ini juga belum ada keterangan yang menjelaskan asal-usulnya. Konon, Kangaskhan mampu melakukan Mega Evolution menjadi Mega Kangaskhan dan sudah bisa dijumpai di wilayah Australia.

Mr. Mime

mime

Pokemon berikutnya adalah Mr. Mime yang mempunyai wujud yang lucu. Sekilas ia mengingatkan saya kepada istilah Meme. Bukankah gambar meme juga erat hubungannya dengan sesuatu yang lucu dan menggelikan. Meski terkesan lucu dan lugu, Mr. Mime merupakan jenis pokemon yang cukup kuat. Ia hanya bisa ditemukan di Eropa Barat yang menjadi pusat berkembangnya seni pantomim.

Tauros

tauros

Tauros saat ini menurut laporan sudah ditemukan di kawasan Amerika Serikat dan Amerika Utara. Dilihat dari bentuknya, Tauros adalah pokemon jenis normal tapi cukup kuat layaknya banteng.

Farfetch’d

farfetchdbypikaninja7-d4p7u9m
Farfetch’d adalah pokemon yang paling lemah dari tiga pokemon di atas. Pokemon ini mempunyai postur seperti bebek dengan senjata utamanya berupa tangkai daun bawang. Berkaca pada jenis senjata yang digunakan, tak heran bila Farfetch’d dianggap kurang berbahaya. Farfetch’d hanya dapat ditemui di Korea Selatan atau Jepang.

via Jalantikus.com

Topik Hot Lainnya:   Pilihan Game Simulasi Bandara Untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + eleven =