Beranda Aplikasi

Belajar Bahasa Jerman Makin Mudang dengan 4 Aplikasi Android ini

61
0

Mempelajari bahasa jerman akan sangat mudah dengan aplikasi belajar bahasa jerman untuk android. Dengan Gadgeteers mempelajari bahasa jerman akan memudahkan Gadgeteers untuk berkomunikasi dengan orang jerman. Baik itu saat bekerja sama dalam urursan bisnis ataupun jika Gadgeteers sedang melaksanakan study di negara Jerman.

Mudahnya akses internet akan membuat Gadgeteers sangat mudah mendapatkan akses untuk belajar bahasa jerman. Gadgeteers tidak perlu lagi mengunjungi kelas bimbingan bahasa jerman untuk les bahasa jerman yang memerlukan biaya. Berikut ini aplikasi belajar bahasa jerman untuk android yang bisa Gadgeteers unduh di Playstore secara gratis.

iTalk German

Aplikasi belajar bahasa jerman untuk android yang dibuat oleh iTalk Learning Languages ini sangat simpel untuk digunakan. Sehingga dalam mencari kalimat-kalimat praktis yang biasa digunakan seperti untuk belanja, memesan makanan, bersosialisasi dan juga percakapan simpel lainnya sangat mudah untuk Gadgeteers gunakan. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur audio dan rekaman yang memungkinkan Gadgeteers untuk belajar pengucapan kalimat bahasa jerman dengan sangat mudah.

Learn German

Seperti halnya aplikasi iTalk. Aplikasi buatan Ufostudio juga berisi percakapan-percakapan sederhana yang akan membantu Gadgeteers beraktivitas selama berada di negara Jerman. Yang menjadi unggulan daari aplikasi ini adalah, Gadgeteers masih dapat mengaksesnya walaupun dalam kondisi offline sekalipun.

Lern Deutsch

Aplikasi belajar bahasa jerman untuk android berikutnya adalah Lern Deutsch. Aplikasi yang dibuat oleh Goethe-Institut ini akan meningkatkan skil listeningmu. Pada aplikai ini terdapat ratusan rekaman streaming video dan audio yang akan membantu Gadgeteers mempelajari bahasa jerman dengan sangat mudah. Selain berupa rekaman video dan audio, pada akhir rekaman akan dijelaskan kosakata yang digunakan dalam video tersebut.

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Poles Instagram Jadi Lebih Menarik dengan Instagrid

DW Learn German

Aplikasi DW Learn German berisi konten-konten audio dalam bahasa jerman yang diselipi dengan transkip berupa keterangan kosakata yang ada didalam audio tersebut. Jika pada umumnya aplikasi gratis selalu identik dengan iklan. DW Learn German tidak ada iklan sama sekali didalamnya, sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 7 =