Beranda Aplikasi

5 Aplikasi Alarm Terbaik untuk Perangkat Android

1
0

Ada banyak cara yang dilakukan orang agar dapat bangun lebih pagi. Beberapa orang meminta bantuan orang lain untuk membangunkannya. Sementara beberapa lainnya ada yang lebih memilih untuk tidur lebih cepat atau memasang alarm melalui perangkat ponselnya.

Nah, Gadgeteers termasuk yang mana? Jika golongan ketiga menjadi pilihan Gadgeteers, maka baiknya cobalah gunakan satu dari 5 aplikasi alarm terbaik untuk Android berikut ini.

puzzle alarm app

Timely Alarm Clock. Aplikasi alarm yang satu ini punya tampilan yang oke punya. Tapi yang terpenting mampu mengakomodasi kebutuhan akan alarm. Di dalamnya terdapat pula fitur otomatis menurunkan volume saat alarm berbunyi dan ponsel di angkat, artinya pengguna sudah terbangun.

AlarmMon. Bosan dengan tatap muka dan nada dering alarm standar? Coba beralih ke AlarmMon, Gadgeteers dapat menemukan banyak hal baru dan berbeda. Ada juga fitur riwayat yang dapat dibagikan untuk melihat betapa dispilinnya Gadgeteers.

Puzzle Alarm Clock. Ini bukan game ya, tapi aplikasi. Namanya yang mirip dengan genre game memang sukses membuat banyak orang tertipu. Namun sejatinya, Puzzle Alarm Clock adalah aplikasi alarm yang menawarkan fitur-fitur berbeda.

Morning Routine. Yang membuat aplikasi alarm satu ini berbeda adalah tingkat kesulitan untuk dimatikan atau ditunda. Hal ini sengaja diterapkan karena ternyata sebagian orang kembali tidur setelah mematikan alarm walaupun sebelum sudah berkomitmen untuk bangun di waktu yang telah ditentukan.

Smart Alarm Clock. Walau tak selengkap empat aplikasi alarm di atas, Smart Alarm Clock punya keunggulan karena lebih sederhana sehingga cocok untuk pengguna perangkat Android yang kurang suka dengan sesuatu yang rumit.

via Play.Google.com

Topik Hot Lainnya:   Opera Mini Kini dengan Video Boost untuk Hemat Kuota Saat Tonton Video

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 6 =