Beranda Aplikasi

5 Aplikasi Android “Berhantu” yang Seram Tapi Asyik

70
1

Ada banyak kegunaan yang bisa dilakukan oleh perangkat Android berkat adanya berbagai aplikasi dengan beragam fungsi dan fitur. Tapi anehnya, kelima aplikasi ini justru bertemakan hantu. Ragamnya ada bermacam-macam, berikut adalah lima di antaranya.

ghost app

Photo Ghost Editor. Gadgeteers kini bisa membuat foto dengan efek-efek berhantu. Misalnya menampilkan penampakan hantu di belakang foto seorang teman dengan hasil yang tampak begitu nyata. Kemudian membagikan hasil editan ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-lain.

Ghost Sound. Selain penampakannya, konon hantu juga mempunyai suara yang menyeramkan. Bagi Gadgeteers yang sering menonton film horor tentu mengenalinya. Aplikasi ini menawarkan efek suara seperti itu, bisa dijadikan nada dering atau alarm.

GO SMS Ghost Theme. Aplikasi berhantu yang satu ini harus disertai dengan memasang GO Launcher, sebab merupakan tema untuk mengubah tampilan perangkat. Seperti namanya, tema yang ditampilkan kental dengan nuansa horor.

Ghost Face Changer. Penasaran bagaimana rupa Gadgeteers jika menjadi hantu atau zombie? Nah, coba pasang aplikasi ini kemudian ubah foto Gadgeteers atau kerabat menjadi sosok yang ditakuti oleh miliaran orang di dunia.

Ghost Touch Live Wallpaper. Mengubah tampilan ponsel menjadi penuh dengan hantu itu sangat mudah. Lupakan launcher karena dengan aplikasi live wallpaper ini hantu terlihat begitu nyata di layar ponsel Gadgeteers.

Topik Hot Lainnya:   Lama Dinanti, Aplikasi Peta Nokia HERE Maps Akhirnya Tiba di Perangkat iOS

1 KOMENTAR

  1. Cocok nih aplikasinya untuk iseng – iseng menjaili teman biar ketakutan. Apalagi hasilnya yang terlihat nyata ditambah efek suara hantu yang menyeramkan membuat aplikasi ini menarik untuk dicoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + seven =