Beranda Aplikasi

5 Aplikasi Android Ini Bisa Bantu Kamu Melindungi Diri dari Begal

17
0

Aksi begal makin marak dan mengkhawatirkan. Kondisi ini menuntut kita untuk lebih waspada dalam menilai seseorang, apalagi kejahatan cenderung mengincar orang-orang yang lemah seperti perempuan, orang tua dan anak-anak.

Mempelajari teknik-teknik bela diri untuk mempertahankan diri dari kejahatan merupakan upaya yang sangat dianjurkan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan dan ada banyak ragam bela diri yang bisa dipilih. Disesuaikan dengan kekuatan, usia, gender dan juga minat masing-masing.

krav maga

Untungnya di zaman yang makin brutal ini teknologi juga terus berkembang dan memberikan manusia banyak pilihan, misalnya aplikasi Android ini yang menawarkan tutorial bela diri secara otodidak.

Beladiri Tenaga Dalam. Meski masih terus jadi bahan perdebatan, namun lebih banyak orang yang percaya bahwa tenaga dalam itu memang ada. Nah, sekarang Gadgeteers pun bisa mempelajari teknik-teknik dasarnya dari aplikasi buatan anak bangsa ini.

Self Defense Trainer FREE. Aplikasi ini mengajarkan berbagai serangan tangan kosong, serangan dengan senjata dan pertahan diri mematikan yang menjadi andalan dalam Jiu Jitsu Brazil. Guna memudahkan pemula, pengembang menyertakan gambar langkah demi langkah setiap gerakan di dalamnya.

Karate – Martial Arts. Terdapat berbagai seri video gerakan-gerakan dan teknik pukulan di karate yang diberikan secara cuma-cuma kepada penggunanya. Aplikasi juga memberikan panduan dan tips mempertahankan diri saat diserang.

Krav Maga Self Defense Program. Bela diri Krav Maga termasuk yang paling digemari oleh pemula, bela diri ini mudah dipelajari dan juga efektif dalam merobohkan lawan. Gerakan dan teknik-tekniknya sangat mungkin dipraktikkan oleh pemula sekalipun.

Muay Thai. Di tanah air, aliran bela diri Muay Thai sudah sangat dikenal. Gerakannya yang sederhana namun efektif dianggap pas untuk masyarakat perkotaan yang tidak punya banyak waku mempelajari jurus dalam bela diri yang relatif rumit.

Topik Hot Lainnya:   Setelah Ojek, Kini Bajaj Ikutan Eksis di Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − seven =