Beranda Aplikasi

5 Aplikasi Android Pendukung Liburan Natal dan Tahun Baru

9
0

Sebelum pergi liburan Natal atau tahun baru, ada baiknya Gadgeteers mempersiapkan segala sesuatu yang Gadgeteers perlukan terlebih dahulu agar nantinya liburan yang Gadgeteers jalani tidak akan mengalami kendala apapun. Salah satu hal penting yang wajib dilakukan adalah mengunduh beberapa aplikasi wajib untuk liburan agar perjalanan Gadgeteers menjadi lebih menyenangkan. Berikut beberapa rekomendasi @GadgetGaul.

Tiket.com – Hotel & Pesawat

Dengan aplikasi ini pengguna dapat dengan mudah membeli tiket pesawat, memesan kamar hotel, membeli tiket konser, memesan karcis kereta ataupun memesan mobil rental. Beberapa penerbangan yang bisa Gadgeteers beli tiketnya melalui aplikasi ini diantaranya Sriwijaya Air, Lion Air, Citilink, Garuda Indonesia, dll. Sedangkan untuk pemesanan karcis kereta, Tiket.com telah menjalin kerjasam dengan PT. KAI dan beberapa jasa rental mobil di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, dll.

Indonesia Offline and Maps

Tentunya kita tidak bisa meninggalkan peta saat liburan, bukan? Ya, aplikasi Indonesa Offline and Maps akan sangat bermanfaat khususnya ketika tempat tujuan liburan Gadgeteers adalah Jakarta, Bali, Thailand ataupun Pakistan. Selain menyediakan peta Bali dan Jakarta, aplikasi satu ini juga menyediakan ramalan cuaca, dan juga kamus.

Pegipegi.com – Hotel & Flight

Aplikasi ini merupakan pilihan yang sangat tepat ketika Gadgeteers ingin memesan kamar hotel dan membeli tiket pesawat dengan harga terbaik melalui transfer ataupun tunai. Pegipegi.com juga menyediakan peta hotel terdekat dengan harga yang kompetitif tentunya.

My Blue Bird

Aplikasi ini akan memudahkan penggunanya melakukan pemesanan taksi. Selain itu pengguna juga dapat melihat posisi taksi terdekat pada peta dan mendapatkan respon yang depat. Gadgeteers tak perlu berlama-lama menunggu hanya untuk mendapatkna taksi.

Topik Hot Lainnya:   Spotify Resmi Ramaikan Dunia Musik Indonesia

Go-Jek

Ingin menghindari kemacetan saat liburan di ibukota? Go-Jek adalah jawabannya. Tak hanya berfungsi sebagai driver Gadgeteers, Go-Jek juga bisa menjadi kurir ataupun asisten belanja. Gadgeteers akan diberikan notifikasi kapan driver akan datang, kapan barang dijemput atau apakah barang telah diantarkan atau belum.

diedit oleh WN