Beranda Tips

5 Aplikasi Autocad Android Terbaik Dan Gratis

86
0

Jika Gadgeteers berprofesi sebagai seorang arsitek maka tidak mengherankan jika ingin memasang aplikasi autocad dalam perangkat Android yang Gadgeteers miliki. Oleh sebab itu, jika saat ini Gadgeteers sedang mencari aplikasi autocad Android terbaik, ulasan singkat berikut ini wajib untuk disimak:

AutoCAD

Aplikasi autocad ini merupakan versi mobile dari software autocad yang selama ini digunakan pada komputer/laptop. Jadi tentunya aplikasi ini layak mendapat predikat sebagai salah satu aplikasi autocad Android terbaik yang akan semakin memudahkan penggunanya dalam merancang sebuah objek 2D atau 3D berdasarkan sistem CAD.

Planner 5D

Aplikasi ini termasuk aplikasi desain interior dan eksterior baik untuk 2D atau 3D yang kaya fitur menarik. Beberapa fitur desain yang bisa didapatkan dari aplikasi ini diantaranya seperti, fitur pilihan item hingga lebih dari 150 item interior dan eksterior yang sangat variatif serta tersedia pula mode Google Cardboard sehingga dapat membuat tampilan desain makin terlihat nyata.

DWG Fast View

Aplikasi ini termasuk aplikasi autocad yang mudah digunakan, selain itu terdapat fitur khusus yang membuat Gadgeteers bisa melihat detail desain yang Gadgeteers buat dengan lebih jelas berkat adanya fitur rotasi kamera yang sudut pGadgeteersngnya hingga 360 derajat.

CAD Touch Free

Jika Gadgeteers masih termasuk pemula dalam menggunakan autocad, maka aplikasi ini akan sangat membantu Gadgeteers, sebab disediakan tutorial belajar desain 2D atau 3D. Tampilan antarmukanya juga sangat memudahkan penggunanya, sebab di bagian kanan dan kiri sudah tersedia beragam tools desain yang lengkap.

GnaCAD

Aplikasi ini mirip dengan autocad, namun fitur desain yang tersedia tidak begitu lengkap. Meskipun demikian, ada satu keunggulan yang dimiliki oleh GnaCAD yaitu Gadgeteers bisa lebih leluasa dalam merancang sebuah objek 2D atau 3D sebab GnaCAD tidak memiliki batasan ukuran file. Gadgeteers juga dapat langsung menyimpan hasil desain Gadgeteers ke Google Drive.

Topik Hot Lainnya:   3 Tips Membeli Ponsel Xiaomi Bekas dan Berkualitas

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 12 =