Beranda Aplikasi

5 Aplikasi Foto Editor Terbaik untuk Android yang Dilepas Gratis

12
0

Meng-edit foto menjadi aktivitas yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone Android. Apalagi ketika demam selfie melanda segala usia. Jika Gadgeteers termasuk salah satu yang terkena demam ini dan ingin membuat foto terlihat lebih keren, lima aplikasi foto editor Android ini wajib dicoba.

pictsarts

SnapSeed. Mempunyai sejumlah filter dan efek, SnapSeed jadi salah satu aplikasi edit foto terbaik yang bisa diandalkan. Bagi para penggila seni visual, ada banyak ruang yang bisa diolah selama aplikasi memungkinkan. SnapSeed punya semua yang mereka butuhkan.

PixMic. Sementara jika Gadgeteers ingin lebih memberdayakan pengembang lokal. Boleh-boleh saja memilih PixMic yang terbukti di Play Store pun sangat digemari karena fiturnya yang lengkap dan pasarnya yang memang luas.

CupSlice. Mempunyai fitur yang lengkap saja bukan jaminan aplikasi akan disukai. CupSlice sadar betul itu dan itu sebabnya mereka mengemas dirinya dengan cara yang berbeda. Gadgeteers dapat memperoleh segala manfaat dari CupSlice sekarang secara cuma-cuma.

PicsArt Photo Studio. Aplikasi edit foto yang satu ini menawarkan banyak sekali fitur untuk membuat foto terlihat lebih oke. Mulai dari efek, filter, frame, stiker, mode kolase dan lain-lain.

Photo Grid. Terakhir tapi salah satu yang terbaik adalah Photo Grid. Aplikasi edit foto ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya membuat album berbentuk grid, atau meng-edit foto satuan kemudian ditambahi dengan teks, stiker atau efek. Di antara ke empat aplikasi foto editor di atas, Photo Grid wajib dicoba.

via Play.store.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Pemenang Kontes #go4Ggadgetgaul Berhadiah Andromax Qi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − three =