Beranda Tips

5 Aplikasi Penambah Followers di Instagram

57
0

Media sosial yang sekarang sedang banyak digandrungi oleh para kaum millenials adalah Instagram. Aplikasi berbagi foto dan video ini makin populer sejak diakuisi oleh Facebook. Banyak juga cerita sukses dari akun Instagram.

Jika Gadgeteers juga ingin merasakan sukses dari Instagram kunci utamanya adalah Followers atau pengikut, selain dari postingan yang menarik. Pada artikel ini saya akan bagikan beberapa aplikasi untuk menambah followers Instagram gratis tanpa bayar, berikut aplikasinya :

Followers Insight for Instagram

Aplikasi pertama yang akan saya rekomendasikan untuk Gadgeteers adalah Followers Insight for Instagram. Aplikasi ini akan menunjukkan insight seputar followers, seperti pertumbuhan jumlah, engagement, dan lain sebagainya. Selain itu aplikasi bisa memasukkan lebih dari satu akun.

Real Followers Promo

Real Followers Promo adalah sebuah aplikasi yang akan memberikan saran followers dengan sesama pengguna Instagram yang memiliki ketertarikan yang sama denganmu. Selain itu, aplikasi ini juga menggunakan sistem koin yang bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk menambah followers.

BoostFollowers

Aplikasi berikutnya yang bisa dicoba untuk menambahkan followers di Instagram adalah BoostFollowers. Aplikasi ini lebih mengutamakan hastag. Agar bisa menghasilkan hashtag, Gadgeteers diharuskan untuk membalik kartu dan mengetahui berapa jumlah potensial follower yang bisa Gadgeteers dapatkan.

Real Followers

Aplikasi yang bisa menambah jumlah follower-mu selanjutnya adalah Real Follower. Gadgeteers diharuskan menyelesaikan beberapa tugas seperti mengikuti ataupun memberi like kepada orang lain.

Nantinya Gadgeteers akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan follower. Kalau Gadgeteers termasuk keluarga sultan, Gadgeteers bisa langsung membeli koinnya aja.

Real Followers & Likes Booster

Aplikasi yang terahir saya sarankan untuk menambah followers adalah Real Followers & Likes Booster. Selain menambah followers, kita juga bisa menambah jumlah like dengan aplikasi ini. Caranya sama, buka aplikasi ini lalu unggah foto yang ingin Gadgeteers posting di media sosial.Setelah itu, aplikasi ini akan melakukan analisa untuk menentukan hashtag apa yang paling sesuai dengan fotomu tersebut. Gadgeteers bisa langsung copas ke Instagrammu.

WN

Topik Hot Lainnya:   4 Cara Menghindarkan Smartphone Android dari Virus Berbahaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + eleven =