Beranda Aplikasi

5 Aplikasi Peta Alternatif Google Map untuk Android

11
0

Seringkali saat melakukan perjalanan terutama di daerah yang baru dikunjungi orang-orang akan membutuhkan bantuan google maps. Google maps merupakan teknologi pemetaan digital yang sangat bermanfaat untuk banyak kalangan.

Dalam era gadget saat ini sudah sangat memungkinkan mengakses google maps dengan mudah. Berikut beberapa aplikasi peta alternatif google map untuk android yang bisa dicoba untuk membantu perjalanan.

Aplikasi Alternatif Google Maps Dengan Rating Tertinggi

Waze

Aplikasi peta alternatif google map untuk android yang pertama ada waze. Waze mengusung keunggulan kelengkapan informasi perjalanan bahkan informasi perbandingan harga BBM terbaik di sekitar pengguna.

Offline Maps & Navigation

Yang kedua ada Offline Maps & Navigation. Offline Maps merupakan aplikasi google maps yang mengusung fitur dapat digunakan saat offline untuk semua negara di seluruh dunia.

Maps Measure

Selanjutnya ada Maps Measure yang mengusung keunggulan berupa estimasi jarak dan informasi yang lengkap. Estimasi jarak pada Maps Measure kemudian digunakan untuk merencanakan perjalanan.

Avenza Maps

Aplikasi peta alternatif google map untuk android dengan rating tertinggi keempat ada Avenza Maps. Memiliki rating yang sangat tinggi Avenza memiliki fitur unggulan yakni kelengkapan informasi lintas alam dengan peta topografi.

Sygic GPS Navigation & Maps

Yang terakhir ada Sygic GPS Navigation & Maps yang mengusung berbagai macam keunggulan seperti navigasi cerdas. Selain itu Sygic juga mengusung peta 3D dengan tampilan yang menarik.

Topik Hot Lainnya:   Inilah Video Youtube Pertama di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − four =