Beranda Tips

5 Aplikasi Presentasi Android yang Mudahkan Pekerjaanmu

768
0

Sekarang ini mungkin tidak dapat dipungkiri lagi kalau presentasi tanpa menggunakan power point rasanya kurang afdol. Media power point di sini biasanya Gadgeteers buat dan tampilkan dengan bantuan laptop atau PC. Namun, dengan berkembangnya zaman.

Sekarang menampilkan power point dapat dipermudah dengan menggunakan perangkat smartphone Gadgeteers lho. Tentunya hal tersebut pun dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Nah, aplikasi apa sajakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Prezi Viewer

Prezi

Gadgeteers pernah membuat presentasi interaktif menggunakan bantuan Prezi? Sekarang di perangkat Android Gadgeteers dapat menampilkannya tanpa harus lagi khawatir membawa-bawa laptop kemana-mana. Dengan menghubungkan Prezi Viewer dengan Chromecast, Gadgeteers dapat menampilkan presentasi interaktif yang telah dibuat sebelumnya. Melakukan kesalahan atau terdapat typo? Jangan khawatir. Dengan menggunakan aplikasi ini pun Gadgeteers dapat langsung melakukan editing di tempat.

2. Microsof Power Point

MS

Tentu saja ini aplikasi yang wajib Gadgeteers miliki. Selain karena memang aplikasi ini dapat dikatakan dasar dari Power Point. Aplikasi ini pun cukup mudah digunakan. Tentunya, dengan menggunakan aplikasi ini pun Gadgeteers dapat membuat presentasi atau slide document interaktif dengan cepat dan simple dengan bermodalkan Android saja. Jadi tidak perlu berat-berat membawa laptop.

3. Polaris Office

Polaris

Polaris Office merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan peng-editan dokumen, slide dokumen, dan lain sebagainya dalam satu aplikasi. Dengan aplikasi ini pun Gadgeteers dapat mengakses dan menyimpan ke Cloud Storage yang dipilih, seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive, dan lainnya, selain itu dalam Polaris Office juga tersedia 24 template berbeda, 20 bagan 2D serta 173 3D bentuk berbeda.

4. Google Slide

Google Slide

Apa jadinya kalau perangkat Android tidak dilengkapi oleh aplikasi dari Google. Tentunya salah satu dari kelima aplikasi presentasi yang dapat Gadgeteers gunakan melalui perangkat Android adalah Google Slide. Google Slide sendiri merupakan aplikasi presentasi Slide gratis untuk smartphone Gadgeteers dan aplikasi ini sudah banyak diunduh oleh para pengguna Android lainnya lho. Alasannya? Ya, mungkin karena terkesan simple, ringan, dan mudah digunakan.

Topik Hot Lainnya:   Cara Membuat Ponsel Android Menjadi Seperti Samsung Galaxy S7

5. Office Suite + PDF Editor

Office

Sama seperti aplikasi lainnya, OfficeSuite + PDF Editor memiliki keunggulan dengan fitur yang hampir sama dengan aplikasi Polaris Office. Aplikasi ini menampilkan fitur ekslusif dengan tampilan unik dan menarik. Hal tersebut terbukti dengan lebih dari 200 juta pengguna Android di sekitar 205 negara di seluruh dunia telah memasang aplikasi ini. Selain Android, aplikasi OfficeSuite juga tersedia untuk ponsel iPhone (IOS).

featured image via play.google.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 3 =