Beranda Berita

5 Calon Ponsel yang Diprediksi akan Booming di Tahun 2017

3
0

Setiap tahun para vendor smartphone berlomba untuk menarik perhatian calon penggunanya dengan menawarkan teknologi terbaik. Jika Gadgeteers berminat untuk meng-upgrade ponsel di tahun 2017, mungkin ada baiknya untuk menunggu dan mempertimbangkan beberapa ponsel yang akan diluncurkan pada tahun ini ketimbang memilih ponsel yang sudah diluncurkan sebelumnya. Berikut adalah 5 ponsel yang menjadi calon terbaik di tahun 2017:

1. Samsung Galaxy S8

Gadgeteers bisa berharap banyak pada Galaxy S8, karena ponsel ini akan menjadi ajang “penebusan dosa” oleh Samsung atas ponsel Note 7 yang gagal total. Jika melihat jejak dari seri S6 dan S7, kemungkinan besar S8 akan segera diluncurkan pada bulan Februari atau Maret mendatang. Ponsel ini dikabarkan memboyong fitur tambahan berupa stylus, namun ada juga fitur yang dihilangkan, yakni lubang audio 3.5mm.

Samsung

2. Apple iPhone 7s

Setelah melakukan “gebrakan” dengan menghilangkan fitur lubang audio dan memberikan fitur tahan air pada iPhone 7, tentunya dunia menunggu hal baru seperti apa lagi yang akan diperkenalkan Apple untuk iPhone 7s. Setiap tahunnya seri iPhone menawarkan performa yang semakin kencang dan memang selalu menjadi perhatian dunia karena Apple kerap menawarkan hal-hal baru yang sebelumnya dianggap aneh, namun pada akhirnya diikuti oleh para pesaing.

iPhone

3. LG G6

LG dianggap gagal dalam memasarkan seri G5 yang terbilang inovatif berkat konsep semi-modularnya. Tentunya LG tidak ingin jatuh ke lubang yang sama dan akan lebih barhati-hati dalam merancang seri G6. Ponsel ini dikabarkan akan memiliki panel kaca di bagian belakang dan akan mendukung fitur wireless charging.

LG

4. OnePlus 4

OnePlus selalu dianggap sebagai kuda hitam di dunia smartphone karena mampu menawarkan ponsel berkualitas tinggi dengan harga yang cukup miring. Tahun lalu, tidak sedikit pihak yang menganggap jika OnePlus 3 dan 3T adalah salah satu smartphone terbaik berkat desain premium dan spesifikasi kelas atas. Menarik untuk melihat apa lagi yang akan ditawarkan vendor asal Tiongkok ini di tahun 2017.

Topik Hot Lainnya:   Apple Persiapkan iPhone 7 dengan Layar Minimalis?

Oneplus

5. Ponsel dari OPPO

OPPO Indonesia mengakhiri tahun 2016 dengan manis karena berhasil menjadi vendor terbaik nomor dua di Indonesia berkat kesuksesan seri F1s yang mengandalkan kamera depan beresolusi tinggi. Beberapa vendor lain pun mulai serius menggarap sektor kamera depan dan akan menjadi penantang serius bagi OPPO di tahun 2017. Menarik untuk melihat ponsel apa yang akan menjadi andalan OPPO Indonesia untuk mempertahankan posisi kedua sembari menyasar posisi pertama di Indonesia yang masih dikuasai Samsung.

OPPO F1s Raisa Phone

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − one =