Beranda Berita

5 Fitur HTC One M8 Windows Yang Tak Dimiliki Nokia Lumia

10
0

Produsen smartphone dan perangkat teknologi asal Taiwan, HTC baru-baru ini merilis punggawa baru HTC One (M8) yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1. Di ranah smartphone HTC bukanlah yang pertama mengembangkan Windows Phone 8.1 pada perangkat smartphone.

Di luar sana ada banyak vendor yang melakukan langkah serupa dan yang paling konsisten adalah Nokia – yang kini sudah jadi milik Microsoft – produsen ponsel legendaris asal Finlandia, telah lebih dulu melakukannya melalui seri Lumia. Namun tampaknya HTC tak gentar menghadapi persaingan tersebut. Apa sebabnya? Hal ini bisa jadi karena mereka percaya diri dengan beberapa fitur unggulan yang disisipkan di HTC One M8 Windows Phone mereka . Di bawah ini @GadgetGaul jabarkan beberapa fitur unggulan HTC One M8 yang tidak ditemukan di seri Nokia Lumia.

Salah satu fitur tersebut adalah speaker yang terletak di sisi depan M8. Komponen ini diklaim mampu menghasilkan suara yang lebih kencang dan lebih jernih daripada ponsel-ponsel Lumia buatan Nokia.

Selanjutnya adalah sisi desain M8 yang terbuat dari metal seluruhnya juga membuat ponsel tersebut tampil lebih stylish dan elegan. Kemudian, M8 juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 SoC, yang mampu memberikan kinerja  optimal.

Fitur lainnya, yaitu Duo Camera Effect, memberikan para penggunanya kebebasan untuk memotret objek dengan berbagai macam efek seolah menggunakan kamera profesional.

Terakhir, tentu saja aplikasi andalan HTC, yaitu BlinkFeed. Aplikasi ini akan memberikan gabungan notifikasi dari media sosial para pengguna dengan berita-berita populer.

via Phonearena.com

Topik Hot Lainnya:   Teknologi Indonesia Memaksa Galaxy Note 4 Tidak LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =