Beranda Berita

5 Gadget Keren yang Diprediksi Bakal Meriahkan Ajang MWC 2016

1
0

Mobile World Congress (MWC), ajang pameran teknologi mobile terbesar, akan segera dimulai pada tanggal 22 Februari di Barcelona. Vendor-vendor kelas atas seperti Samsung dan LG sudah mulai menyebarkan undangan acara peluncuran ponsel flagship terbaru mereka di ajang ini.

Selain kedua nama tersebut, tentunya masih ada vendor lainnya yang akan saling berlomba untuk menarik perhatian dunia dengan produk terbaru mereka. Dilansir dari TechCrunch, @GadgetGaul telah membuat daftar dari produk yang diprediksi akan menarik banyak perhatian.

Samsung Galaxy S7

Sudah menjadi tradisi bila ponsel flagship dari Samsung ini akan menghiasi halaman depan berita teknologi saat diluncurkan, tidak terkecuali Galaxy S7 dan S7 Edge. Menurut rumor, ponsel ini akan memiliki layar pressure sensitive layaknya layar 3D touch miliki Apple, port USB tipe C, dan prosesor yang lebih garang. Samsung juga dikabarkan akan memberikan update terbaru dari Gear VR yang sudah dioptimalkan bersama produk Samsung lainnya.

LG G5

Jika ada produk yang mampu bersaing dengan Galaxy S7, maka itu adalah LG G5, yang kebetulan akan diluncurkan pada hari yang sama, namun beberapa jam lebih awal. Hal yang cukup ditunggu dari G5 adalah rumor mengenai kameranya yang menggunakan 2 lensa sekaligus. G5 juga memiliki aksesoris khusus, yakni casing yang dapat memiliki berbagai macam fungsi ketika disentuh layaknya casing Dot View milik HTC.

15003

HTC Vive

Produk ini memang sudah mencuri perhatian sejak ajang CES di Las Vegas Januari kemarin karena membawa perkembangan yang sangat pesat dari sebelumnya. Nah, di MWC kali ini, dikabarkan HTC akan mengumumkan salah satu aspek penting dari semua produk : harga.

15002

Huawei P9

Mungkin nama Huawei tidaklah sebeken Samsung atau LG. Namun belakangan ini Huawei membuat kenaikan yang cukup stabil dalam hal penjualan produknya. Apalagi, Nexus 6P buatan Huawei disebut-sebut sebagai salah satu smartphone Android terbaik saat ini, sehingga produk barunya kali ini cukup diperhitungkan. Huawei telah membuat jadwal dimana mereka akan mengumumkan “perangkat terbaru Huawei yang akan memenuhi kebutuhan inovasi teknologi generasi selanjutnya”, dan diperkirakan perangkat tersebut adalah Huawei P9.

Topik Hot Lainnya:   Hebat! Gamer PewDiePie Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Xiaomi Mi5

Ponsel yang akan diperkuat prosesor Snapdargon 820 (telah dikonfirmasi) ini diprediksi akan menjadi kuda hitam karena produk Xiaomi selalu menawarkan harga yang miring dibanding merek lainnya. Jika produk “kelas bawah” seperti Redmi 3 saja sudah dapat bersaing dengan produk kelas menengah merek lain, tentunya produk flagship seperti Mi5 akan menarik perhatian, bukan?

15001

via Techcrunch.com

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + nine =