Beranda Games

5 Game Android Ber-gameplay Jadul yang Tak Ada Matinya

48
0

Google Play Store menawarkan berjuta-juta aplikasi dan game untuk penggunanya. Ada banyak hal di sekitar kita yang diangkat oleh pengembang menjadi permainan, tapi ada juga pengembang yang keukeuh mengangkat gameplay jadul.

ccs

Tetapi karena mudah dimainkan, game-game berkonsep jadul tersebut justru seolah tak pernah punah.

Block Mania Blast. Game ini bukan game baru, game ini sudah ada jauh sebelum konsol modern menginvasi mereka. Di game ini pemain dituntut menyusun kotak-kotak berbeda ukuran dan bentuk menjadi satu susun bata yang utuh. Untuk setiap susunan yang tertata rapi akan diganjar poin.

Block Crush 2015. Sama dengan judul di atas, di game ini Gadgeteers juga didapuk melakukan tugas serupa. Menyusun kotak menjadi satu struktur utuh.

Bubble Shooter Classic. Jauh sebelum game-game RPG tenar, game menembak gelembung ini sudah lebih dulu jadi idola gamer di segala usia. Misinya mudah, tembak sebanyak mungkin balon berwarna sama untuk mencegah mereka menenggamkan Gadgeteers.

Candy Crush Saga. Game populer ini juga punya gameplay klasik yang tak pernah mati. Pengembang bahkan sukses memperoleh jutaan Dollar keuntugan dari satu game ini. Alhasil muncullah berbagai sekuel dan tiruan.

Jewels Star. Konsepnya sama tapi dengan wajah dan polesan baru yang berbeda dan unik. Itu yang membuat Jewels Star sukses merebut hati gamer mobile Android.

Topik Hot Lainnya:   Dengan Item ini, Naik Rank di Game Mobile Legends Jadi Lebih Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + fourteen =