Beranda Berita

5 Game Android Paling Trending di Tahun 2016

10
0

Di penghujung tahun 2016, Google kembali merilis daftar aplikasi dan game terbaik yang ada di Play Store. Setelah membahas soal daftar aplikasi lokal terbaik untuk tahun ini, kali @GadgetGaul akan membahas daftar game yang menurut Google menarik banyak perhatian para pengguna atau game yang paling trending di tahun 2016.

Jika hanya boleh menyebutkan satu game yang paling dikenang di tahun 2016, rasanya Gadgeteers juga akan setuju jika jawabannya adalah Pokemon Go. Game besutan Niantic dan Nintendo ini sukses memecahkan beberapa rekor seperti rekor jumlah unduhan dalam satu bulan, rekor pendapatan terbesar dalam satu bulan, serta menjadi game tercepat yang mampu mencapai pendapatan U$100 juta. 

Meskipun saat ini “demam Pokemon” telah berakhir, namun Pokemon Go pantas untuk menjadi game of the year karena mampu menciptakan sebuah fenomena di dunia mobile gaming.

Pokemon Go

Daftar game yang paling trending untuk tahun 2016 juga diisi oleh Tahu Bulat, salah satu game buatan lokal yang juga sempat booming di Tanah Air. Berkat sistem permainannya yang sederhana namun menawarkan reward yang memuaskan, game besutan Own Games ini mampu membuat pemainnya betah berlama-lama dalam ‘menjual’ tahu bulat mereka.

Tahu Bulat

Selain dua game tersebut, Google turut memberikan penghargaan yang sama bagi Clash Royale, sebuah game strategi dengan sistem tower defense besutan Niantic yang tentu tidak asing lagi bagi Gadgeteers, lalu game Ultimate Ninja Blazing, permainan ala turn based yang menggunakan tokoh animasi dalam cerita Naruto, dan Slither.io, sebuah game online yang menantang Gadgeteers untuk menjadi seekor cacing yang paling dominan di antara cacing yang dikendalikan pemain lain.

Android Game

via play.google.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Google Maps Rilis Fitur Baru, Kamu Bisa Vote Tempat Berkumpul Bersama Teman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 10 =