Beranda Berita

5 Game Android Terbaru Ini Bisa Bikin Bulan Puasa Jadi Menyenangkan

29
0

Perkembangan dunia game di smartphone Android meningkat dengan pesat. Para developer tidak pernah berhenti untuk meluncurkan game baru di Play Store karena jumlah gamer mobile juga terus bertambah setiap harinya. Selain murah, game mobile juga bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja dengan cepat.

Disadur dari AndroidAuthority, @Gadgetgaul telah membuat daftar berisi 5 game Android terbaru yang bisa menambah keseruan dalam waktu luang Gadgeteers.

1. Crashing Season (Gratis)

Crashing season
Game ini mengusung gameplay yang cukup unik, yakni menggabungkan sistem infinite runner dan survival game. Tujuan dari game ini adalah berlari sejauh mungkin sembari bertahan dari serbuan musuh dari depan. Gadgeteers bahkan akan menemukan boss yang harus dikalahkan untuk bisa lanjut ke level yang lebih tinggi. Dengan grafis menarik ditambah gameplay yang mudah dimainkan, Crashing Season patut untuk dicoba.

2. Pokemon TCG Online (Gratis)

Pokemon TCG
Siapa sih yang tidak kenal Pokemon? Di daftar game Android terbaru kali ini, pokemon hadir dalam bentuk trading card game alias TCG di smartphone Gadgeteers. Di dalam game ini, Gadgeteers dapat mengumpulkan berbagai kartu pokemon dan diajak beradu dengan pemain lain secara online dalam sebuah turnamen. Gadgeteers juga bisa mendapatkan kartu langka jika rela mengeluarkan uang tambahan karena game ini memiliki sistem in-app purchase.

3. Uncharted: Fortune Hunter (Gratis)

Uncharted
Jika Gadgeteers suka dengan game Lara Croft Go, pasti Gadgeteers suka dengan game ini. Uncharted: Fortune Hunter menantang Gadgeteers untuk memecahkan puzzle yang ada di dalamnya, mengumpulkan harta, dan menghindari bahaya tertentu. Dengan grafis yang berkualitas di atas rata-rata dan level yang banyak, Gadgeteers tidak akan mudah bosan dengan game gratis ini.

Topik Hot Lainnya:   Bocoran Spesifikasi Indikasikan Xiaomi Redmi Note 2 Punya "Kembaran"

4. Vector 2 (Gratis)

Vector 2
Vector 2 adalah game platformer dengan elemen parkour di dalamnya. Gadgeteers diajak untuk kabur dari musuh yang mengejar di belakang sembari menghindari berbagai rintangan yang ada di depan dengan gaya parkour yang unik. Seiring dengan naiknya tingkat kesulitan di game ini, Gadgeteers juga akan menemukan beberapa item untuk menambah skill “kabur” sang karakter utama.

5. Assasin’s Creed Identity (Gratis)

Assassin's Creed Identity
Game ini akan terasa familiar bagi Gadgeteers yang pernah memainkan Assassin’s Creed versi PC, karena game ini berada di dunia yang sama. Dalam Assassin’s Creed Identity, Gadgeteers bisa membuat karakter sendiri dan memberikan atribut skill sesuai keinginan. Untuk urusan grafis, game ini tidak kalah dengan grafis PS3 dan memiliki banyak sekali misi, senjata, dan lokasi baru untuk dijelajahi.

via androidauthority.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 9 =