Beranda Games

5 Game Jadul ini Ajak Kamu Bernostalgia ke Masa Kecil

19
0

Di tengah-tengah game modern yang menawarkan beragam gameplay, ternyata masih ada lho game-game klasik  yang mengusung permainan jaman dulu yang barangkali hanya ada di masa kecil Gadgeteers. Walau mengusung konsep jaman dulu, game-game ini cukup ampuh mengusir kejenuhan yang ditawarkan game-game modern.

dakon_s

DAKON. Masih ingat dengan game congklak jaman dulu? Permaian masa kecil itu kembali dihadirkan dalam bentuk piranti lunak oleh pengembang Android. Kni Gadgeteers dapat bernostalgia lewat smartphone atau tablet.

Ular Tangga. Mendengar namanya tentu Gadgeteers bisa menebak permainan apa yang ditawarkan. Yup, permainan platform Android ini tak lain dan tak bukan adalah permainan ular tangga yang di jaman dulu hanya dimainkan lewat papan karton dan kocokan dadu.

Ludo Online. Jika bermain ludo biasa tidak cukup seru, Gadgeteers bisa coba game yang satu ini. Apa bedanya? game ini bisa dimainkan dengan pemain di penjuru dunia lain secara online.

Karambol. Game karya anak negeri ini merupakan permainan versi mini dari biliard, bentuk aslinya sendiri tidak menggunakan bola. Melainkan semacam koin dengan diameter yang lebih lebar dan lebih tebal. Aturannya agak berbeda, namun misinya sama yaitu memasukkan semua koin ke dalam empat sudut lubang.

Balap Karung. Permainan lomba balap karung biasanya diadakan di acara 17 agustusan atau tahun baru. Tapi jika Gadgeteers canggung untuk ikut serta, mainkan gamenya di perangkat Android saja. Tantangannya juga tidak kalah seru, walaupun mungkin tidak akan ada suporter yang mendukung Gadgeteers.

Topik Hot Lainnya:   OPPO R15 dan R15 Dream Mirror Edition Hadirkan Kamera Ganda & Layar Lebih Lega

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =