Beranda Berita

5 Hal yang Akan Membuat Kamu Kecewa dengan Windows 10

4
1

Windows 10 menciptakan gelombang kegembiraan bagi para fans Microsoft. Diluncurkan pada 29 Juli 2015, Windows 10 dapat diperoleh secara cuma-cuma oleh para pengguna Windows 7 SP1 dan Windows 8.1. Tapi, benarkah OS ini begitu sempurna? Tidak juga, ada 5 hal yang membuat Windows 10 menjadi tak menarik.

Tidak ada Windows Media Center

  bad_3

Hal negatif pertama, tidak adanya fitur Windows Media Center yang sebelumnya jadi salah satu mainan di Windows 7 dan Windows 8.1. Microsoft berkilah fitur ini tidak banyak digunakan, tapi bukan berarti tidak ada, bukan?

Control Panel Sepi

bad_4

Microsoft mengatakan bahwa Windows 10 dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih mudah dan menyatu. Tapi, jika diperhatikan dengan teliti, fitur Control Panel di Windows 10 ternyata tidak membawa sejumlah tool yang sebelumnya ada di OS lawas.

Otomatis Update

bad_5

Gadgeteers harus paham bahwa seluruh penggung Windows 10 Home akan memperoleh update secara otomatis. Jadi, mau tidak mau Gadgeteers harus menerima apa yang diberikan oleh Microsoft walaupun itu adalah “sampah”.

Tidak Bisa Kembali ke OS Sebelumnya

Satu lagi hal buruk yang membuat Windows 10 terlihat buruk, jadi Gadgeteers yang sudah terlanjur upgrade dan ternyata tidak menyukainya atau tidak berjalan mulus. Gadgeteers tidak bisa kembali ke OS sebelumnya, masih mau nekat?

Tidak ada Cortana Versi Internasional

Cortana adalah salah satu tambahan paling ditunggu oleh semua fans. Tapi, Gadgeteers harus menerima kenyataan bahwa Indonesia belum mendapatkan jatah virtual asisten pintar ini.

Topik Hot Lainnya:   Google Chrome Akan Hentikan Dukungan untuk Android Jelly Bean?

1 KOMENTAR

  1. saya pemakai windows 10 ni saya mau downgrade ke windows 8.1 ni saya kecewa dengan windows 10 ni karena saya kalau mau install ni selalu taruh di dekstop dan saya tidak bisa mengklik start menu di windows 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + 20 =