Beranda Tips

5 Ide Kado Gadget Untuk Natal Tahun 2017

23
0

Bagi Gadgeteers yang merayakan Natal, hari ini tentunya merupakan hari yang paling ditunggu. Bukan karena hari besar-nya saja tetapi di hari ini Gadgeteers dapat kembali berkumpul bersama keluarga yang mungkin hanya bertemu setahun sekali yakni dalam perayaan natal saja. Nah, hanya saja ternyata tahun ini agak berbeda karena sayangnya sampai saat ini Gadgeteers belum mengetahui kado apa yang sebaiknya diberikan untuk sanak saudara, orang tua, pacar, atau mungkin anak sendiri bagi yang sudah berkeluarga. Tenang, khusus hari ini @GadgetGaul bakal berikan ide bocoran gadget terbaik versi @GadgetGaul yang cocok untuk dijadikan kado pada hari Natal di tahun 2017 ini.

1. Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5a Launch Indo

Siapa sih yang tidak suka dengan ponsel baru? Apalagi kalau ponsel tersebut baru saja resmi belum lama ini. Yap! Tidak ada salahnya Gadgeteers memberikan smartphone terbaru dari Xiaomi yakni Redmi 5A. Perangkat yang memiliki harga Rp999.000 atau dibulatkan menjadi Rp1 juta saja ini tidak hanya hemat dikocek tapi juga bisa bikin orang terkasih menjadi senang. Kendati begitu, untuk memberikan kado special Xiaomi Redmi 5A fresh from the store ini, Gadgeteers harus rela menunggu sampai 27 Desember mendatang. Tapiii… gak apa-apa kan ya dibuat nunggu, namanya juga kado special. Kalau telat-telat gitu biasanya akan terasa berkesan.

2. OneStep 2

onestep23

Dengan sedikit sentuhan klasik pada kado natal bagi orang terkasih Gadgeteers dapat membuat kenangan terulang kembali. Salah satunya adalah dengan memberikan kado istimewa OneStep 2, yakni kamera Analog dari Polaroid. Kamera yang dapat langsung mencetak hasil jepretannya ini memang memiliki bentuk klasik tetapi dengan sentuhan modern sehingga membuatnya terkesan elegan. Harga kameranya pun tidak terlalu mahal yakni sekitar Rp2 jutaan dan untuk film-nya sendiri dijual sekitar Rp250 ribuan.

Topik Hot Lainnya:   Cara Mudah Memblokir Konten Pornografi di Android

3. Nintendo Switch

nintendo-switch-2-1

Nintendo menggunakan nama Switch pada konsolnya bukanlah tanpa alasan, pasalnya konsol satu ini dapat Gadgeteers ubah sesuka mungkin dari dimainkan secara portable layaknya seperti tablet, atau lebih mirip PSP atau dimainkan dengan cara dihubungkan ke televisi layaknya konsol game. Nintendo Switch memiliki layar sebesar 6,2 inci dengan dua kontroler berbeda di kedua sisinya yang tentunya dapat pengguna lepas. Menariknya kontroler tersebut pun mendukung motion control. Disebut-sebut Nintendo Switch sendiri dapat Gadgeteers banderol sekitar kurang lebih Rp5,3 jutaan.

4. GoPro Hero6

GoPro HERO6 Indonesia

Action cam terbaru GoPro yakni Hero6 memiliki fitur QuikStories GoPro sehingga memudahkan pengguna untuk menciptakan video dan membagikannya karena dengan fitur ini pengguna dapat langsung mengunduh dan mengedit video secara otomatis di smartphone. Kendati begitu tentu saja, harganya pun terpaut cukup mahal yakni sekitar Rp7.5 jutaan.

5. Samsung Galaxy S8

ss

Bintangnya smartphone selain iPhone ya tidak lain salah satunya merupakan perangkat keluaran Samsung. Nah, perusahaan tersebut pun berlomba dengan perusahaan sebelah berlogo apel tersebut dengan menghadirkan perangkat Galaxy S8. Menariknya Galaxy S8-nya itu dilengkapi oleh layar cekung berkualitas Super AMOLED sehingga tidak kalah hebat bila dibandingkan dengan iPhone X milik Apple. Namun memang, bila dibandingkan dengan iPhone X harga Galaxy S8 sendiri lebih murah. Harganya sendiri kalau di Indonesia yakni sekitar Rp10,5 jutaan.

static6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − three =