Beranda Analisa

5 Sifat Gamers yang Dibenci Cewek

40
0

Hidup seorang gamers memang tidak mudah, dan pastinya kebanyakan gamers diluar sana sudah terbiasa dengan panggilan jomblo. Tapi tidak sedikit juga gamers yang sudah memiliki kekasih, well beruntung saja gamers yang sudah mendapatkan pacar itu. Namun, tahukah Gadgeteers bahwa 5 sifat dibawah ini adalah sifat yang dibenci oleh pacar Gadgeteers yang gamers?

1. Nge-Game Dulu Baru Mandi

50b6f34b61b351354167115original5(indogamers.com)

Akuilah, sebagai seorang gamers, Gadgeteers pasti menomor duakan kegiatan yang satu ini. Tidak mandi adalah sesuatu yang dianggap keren oleh seorang gamers, karena semakin lama seorang gamers tidak mandi, semakin lama waktu dia bermain.

2. Rela Mengeluarkan Uang Untuk Sesuatu Yang Tidak Nyata

gamingrecycle(examiner.com)

Tidak semua game itu gratis, kadang ada juga yang berbayar, namun yang paling banyak adalah game gratis yang mengharuskan player-nya membeli sebuah item mall yang membuat player tersebut menjadi lebih kuat atau lebih hebat. Nah, kebanyakan gamers itu adalah seorang yang rela mengeluarkan uang untuk hal tersebut. Demi membuat karakterfiksi-nya menjadi lebih kuat, ia rela mengeluarkan kantongnya. Hal ini membuat para cewek cemburu 🙂

3. Tidak Pernah Punya Waktu

BfeKGQcCAAAu7Dx(memecomic.com)

Ketika sedang bermain game, kadang kita sulit untuk melewatkan sesuatu atau mem-pause-nya sebentar saja. Dan hal itu selalu membuat para cewek sebal, karena para gamers biasanya akan lama sekali dalam membalas sebuah SMS atau chat. Terus? Waktu untuk mereka kapan?

Pas loading.

4. Sulit Diajak Keluar Main

213-its-a-beautiful-day-go-play-outside-gamer(lotsofhumor.com)

Sekalinya diajak mau main, pilihannya kalau tidak warnet, ya game center.

5. Susah Diajak Romantis

no-romance(workingmomadventures.com)

Sebagian dari gamers memiliki sifat yang satu ini. Karena terlalu serius pada game-nya, ia sampai melupakan bahwa wanita itu menyukai sesuatu yang romantis, dan kadang mereka penuh oleh kode yang mengharuskan para lelaki untuk berbuat romantis baginya.

Topik Hot Lainnya:   Ketergantungan Manusia Pada Smartphone Mulai Mengkhawatirkan

featured image via pixell.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 15 =