Beranda Berita

5 Smartphone Premium yang Terbuat Dari Bahan Metal

62
0

Smartphone berbahan metal atau besi dianggap lebih premium ketimbang smartphone yang terbungkus bahan plastik. Selain unggul dalam hal daya tahan, bahan metal juga dianggap lebih mudah dibentuk dan lebih berkelas. Tak heran smartphone berbahan metal dibanderol dengan harga yang relatif lebih tinggi.

Sayangnya, jumlah smartphone berbahan metal yang ada di pasaran tidaklah terlalu banyak. Berikut ini adalah daftar 5 smartphone premium yang terbuat dari bahan metal yang saat ini tersedia di pasar.

Apple iPhone 5s

apple-iphone-5s-ofic

Apple bisa dibilang menjadi produsen pertama yang berani membua perangkat berbahan metal melalui model iPhone 5s. Hadir dengan paduan bahan metal, kaca dan rangka stainless steel, perangkat ini terlihat iconic. Detail yang dihadirkan juga menarik dan halus dibanding generasi iPhone sebelumnya.

HTC One (M8)

HTC One M8_1

HTC juga memiliki perangkat premium yang sangat mengagumkan dari segi desain. HTC One M8 hadir dengan konstruksi metal yang solid dan kokoh. Desain premium yang dihadirkan hingga kini tak bisa ditemukan di perangkat lainnya.

Huawei Ascend P7

Huawei Axcend P7

Huawei memiliki smartphone dengan bahan metal yang cukup baik yakni lewat seri Huawei Ascend P7. Desainnya menggunakan tipe konstruksi super sleek yang kokoh dan tipis. Gabungan layar kaca dan bodi metal pada perangkat ini terbilang mewah dan menarik.

Gionee Elife S5.5

gionee_elife_s55_slimmest_pre_order_china_engadget

Gionee Elife S5.5 mungkin terdengar asing tapi di ranah smartphone Gionee Elife S5.5 adalah smartphone tertipis di dunia. Terbuat dari kombinasi metal dan kaca, Gionee Elife S5.5 patut disejajarkan dengan perangkat premium lainnya.

Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo Vibe Z2 Pro
phonearena.com

Terakhir ada Lenovo Vibe Z2 Pro yang memiliki ketebalan hanya 7.7 mm, terbuat dari full metal dengan rancangan yang mengesankan. Lenovo Vibe Z2 Pro berada selangkah di depan ketimbang para pesaingnya, kokoh, kuat, spesifikasi mumpuni dan bermodalkan teknologi mutakhir.

Topik Hot Lainnya:   Motorola Moto 360 Sold Out Dalam Hitungan Jam

via Phonearena.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =