Beranda Games

6 Sifat Romantis Seorang Gamers

46
0

Pernah gak sih kamu berpikir mengapa seorang gamers jarang yang mempunyai pacar? Padahal sebenarnya penampilan mereka tidak jelek-jelek amat bila dilihat dari hal tersebut. Namun, mengapa masih banyak gamers yang jomblo?

walking_alone_by_inv4d3r-d5bseei(1.bp.blogspot)

Gamers biasanya itu kaum lelaki, namun tidak sedikit juga kaum perempuan yang menyukai game, tapi tetap saja kan? Yang kebanyakan menjomblo-nya itu mereka kaum lelaki yang menjadi gamers. Padahal seorang gamers itu memiliki sifat yang berbeda dan jarang dimiliki orang biasa lainnya, apa itu?

1) Berpikir sederhana

Simple, not easy(grist.files.wordpress)

Sifat yang satu ini biasanya dimiliki para game addict. Mengapa? Karena biasanya ketika mereka sudah masuk ke dunia-nya (game) mereka akan membuat sederhana semua hal yang bukan dalam dunianya. Make it simple, jadi mereka itu tidak akan membuat kamu kesal karena terlalu berlebihan dalam bersikap, tapi kadang mereka akan sangat menyebalkan karena terlalu cuek.

2) Pekerja keras

Hardworker-ant(realestatewebtrainer)

Yakin? Tentu saja, mengapa? Banyak game diluar sana yang mengharuskan para player nya untuk terus bermain agar bisa naik level. Nah dengan itu mereka akan terus bermain game tersebut sampai mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan, atau berhasil ke level yang mereka idamkan. Sekarang, bila di game saja mereka pekerja keras. Bagaimana dengan di dunia nyata? Pastinya mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan hati kamu 🙂

3) Setia

setia-ist(id.istanto)

Setia, itulah yang paling mencolok dari seorang gamers. Tentu saja, karena selain computer dan device game nya tidak ada seseorang yang ia dekati lagi selain kamu. Apalagi seorang gamers yang benar-benar hanya ingin menikmati dunia-nya tapi ia juga menyayangi kamu, suka ada kan orang seperti itu? Gamers juga manusia, mereka ingin dicinta dan mereka ingin di sayang. Namun mereka hanya tidak tau bagaimana mengutarakannya.

Topik Hot Lainnya:   Rekomendasi Game Fighting Terbaik untuk PC

4) Multitasking

url(videogames.memebase)

Dalam hal ini, hanya seorang gamer pro dalam cinta dan dalam game. Mengapa? Wah… kadang ada game yang tidak bisa di pause kan? Lantas kapan mereka dapat membalas pesan kita? Membalas chat kita? menerima telfon dan membaca ocehan kita? Tentu saja pada saat bermain game itu sendiri. Kebayang dong bagaimana mereka melakukan 2 hal sekaligus, tangan kanan biasanya memegang joystick tangan kiri memegang handphone, walaupun begitu fokus mereka tidak pecah. Mereka masih bisa loh membalas pesan kamu dengan beberapa gombalan manis yang bikin kamu melting, dan mereka juga masih bisa loh bermain game tanpa game over.

5) Pemimpi

im-a-dreamer(slworkshop)

Jelas, bagi mereka bermimpi adalah kewajiban. Seorang gamer biasanya banyak membayangkan hal-hal yang tidak bisa ia miliki saat itu, namun mereka akan berjuang untuk mendapatkannya. Terbayang kan kalau misalnya suatu saat dia melirik kamu? Terus dia bermimpi ingin tahu lebih jauh tentang kamu, ingin mendekati kamu, dan ingin menjadi seseorang yang berarti bagi kamu? Dia bakalan mengejar kamu dan bikin kamu terkejut!

6) Planning yang tidak akan pernah ada matinya

Mind-Games(gamerfitnation)

Strategi dalam game itu sangat penting. Karena tanpa hal itu mereka mungkin tidak akan bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kadang strategi itu memiliki bobot tersendiri, tergantung bagaimana situasinya. Seorang gamer adalah seorang strategitor yang mantap! Karena mereka tidak pernah membuat planning yang aneh-aneh dan asal-asalan. Makanya, biasanya seorang gamer itu akan menjadi seseorang yang memimpin kamu dalam melakukan sesuatu, tapi walau gagal? Mereka tidak akan stack begitu saja, mereka masih memiliki stock strategi yang lainnya.

Source featured image : 3.bp.blogspot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =