Beranda Games

7 Juta Orang Sudah Memainkan Battlefield: Hardline Beta

3
0

Seri terbaru dari game ber-genre first person shooter atau FPS yaitu Battlefield: Hardline sudah menyelesaikan masa beta-nya. Tidak disangka-sangka, semenjak awal open beta begitu cepat angka 5 juta orang yang memainkan game FPS ini.

Angka itu terus bertambah sampai 6 juta, dan pada akhirnya berakhir kurang lebih 7 juta gamers yang sudah memainkan Battlefield: Hardline. Nah, pencapaian 7 juta orang itu juga karena Visceral memberikan tambahan satu hari bagi gamers yang belum sempat memainkan Battlefield: Hardline ini.

Tidak lupa, Visceral juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mereka yang sudah berpartisipasi dalam test beta kemarin serta kepada mereka yang memberikan feed back.

Battlefield - Hardlinearhutek.blogspot.com

Game Battlefield: Hardline ini rencananya akan diliris pada bulan Maret nanti, tepatnya pada tanggal 17. Untuk konsolnya, Battlefield: Hardline ini bisa dimainkan oleh Gadgeteers yang memiliki konsol, Xbox 360, Xbox One, Playstation 3, Playstation 4, dan PC.

Untuk PC, spesifikasi yang Gadgeteers butuhkan agar bisa memainkan game ini minimalnya yaitu menggunakan prosesor Intel Core i3 berkecepatan @2,4 GHz atau AMD Athlon II dengan clock @2,8GHz. Untuk VGA-nya, bisa juga menggunakan NVIDIA GTX 260 atau Radeon HD5770. Yang biasanya sering diperhatikan adalah RAM-nya. Nah, RAM yang dibutuhkan yaitu sebesar 4 GB dengan ruang penyimpanan sebesar 60 GB

Game originalnya bisa dibendrol seharga SGD 69,9 atau setara dengan Rp680 ribuuan untuk versi standarnya, dan untuk versi deluxe-nya didapatkan seharga SGD 89,9 atau setara dengan Rp880 ribuan.

via Gamespot
featured image via joeywit.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Akuisisi Baru Hitungan Hari, Razer Sudah Ketiban Sial Tanggung Hutang Ouya