Beranda Aplikasi

8 Aplikasi Mobile yang Bakal Bikin Valentine Jadi Lebih Romantis!

8
0

Tidak lama lagi, Hari Valentine akan segera tiba. Hari yang konon menjadi hari paling romantis selama 1 tahun ini bisa menjadi beban tersendiri bagi Gadgeteers yang merasa harus melakukan hal yang spesial bagi pasangannya.

Nah, di sinilah peran teknologi, khususnya smartphone, dapat menjadi pembantu yang sangat berguna untuk mendukung usaha Gadgeteers di Hari Valentine. @GadgetGaul telah mengumpulkan 8 aplikasi yang dapat membuat hari Valentine Gadgeteers menjadi lebih indah. Apa saja?

Love Quotes

Rasanya sulit untuk menemukan orang yang tidak menyukai kata-kata romantis, terlebih jika kata tersebut disampaikan oleh pasangan terkasihnya. Dengan menggunakan Love Quotes, Gadgeteers bisa memilih banyak sekali kutipan kalimat romantis dan gambar yang bisa digunakan untuk menyampaikan perasaan kepada pasangan.

12004

Heart Live Wallpaper

Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan live wallpaper berupa lambang hati yang bisa dikustomisasi. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menghitung mundur sisa waktu menjelang Hari Valentine.

Valentines Day Special

Bisa dibilang, aplikasi ini adalah “ensiklopedia” untuk Valentine. Di dalamnya terdapat sejarah Valentine, jenis hadiah yang cocok untuk diberikan pada pasangan, contoh SMS yang romantis, serba-serbi bunga. Aplikasi ini bahkan menyediakan tips bagi Gadgeteers yang belum memiliki pasangan.

12003

Valentine Love Emojis

Jika Gadgeteers tidak bisa bertemu dengan pasangan, dan hanya dapat “bertemu” melalui smartphone, maka aplikasi ini patut dicoba. Valentine Love Emojis menyediakan banyak emoji romantis yang membuat percakapan di hari Valentine (atau hari biasa) semakin menyenangkan.

Couplete

Sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi yang kurang cocok dikatakan aplikasi spesial Valentine. Tetapi karena kita membutuhkan seorang pasangan untuk menggunakan aplikasi ini, maka tidak ada salahnya, bukan? Couplete adalah tempat privat bagi anda dan pasangan anda untuk berkomunikasi, membuat timeline, sampai dengan rencana yang ingin dijalankan berdua.

Topik Hot Lainnya:   3 Game Simulasi Bandara ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Open Table

Bukan hal mengherankan jika Gadgeteers mengajak pasangan Gadgeteers untuk menikmati makan malam romantis berdua di Hari Valentine. Agar tidak kehabisan tempat di restoran favorit Gadgeteers, OpenTable dapat diandalkan untuk membuat reservasi terlebih dahulu.

12002

Groupon

Jika OpenTable adalah aplikasi untuk “mengamankan” sebuah tempat di restoran, maka Groupon adalah aplikasi untuk mendapatkan penawaran khusus di berbagai tempat makan, sehingga bisa menekan pengeluaran yang berlebihan di Hari Valentine.

ChefSteps

Jika Gadgeteers tidak sempat mengajak pasangan untuk makan malam di luar, memasak sendiri juga tidak kalah romantis, lho. Dengan ChefSteps, Gadgeteers dapat memilih salah satu resep disana dan mengikuti instruksi langkah demi langkah dibantu dengan gambar. Jika merasa tidak sanggup memasak sendirian, memasak bersama dengan pasangan juga dapat menjadi ide yang bagus di hari Valentine.

12001

via Androidauthority.com

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 5 =