Beranda Games

8 Game Offline Keren yang Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet

36
0

Game offline android adalah game yang dapat Gadgeters mainkan di gadget kesayangan tanpa harus menggunakan koneksi internet. Game Android ini bisa Gadgeteers dapatkan di Google Play Store secara gratis. Tanpa panjang lebar, ini dia daftar selengkapnya.

game offline terbaik

The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia

The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia merupakan Game Offline Android yang dapat dimainkan pada gadget kesayangan Gadgeteers. Dalam permainan ini, Gadgeteers akan diajak berpetualang dan akan dihadapkan dengan beberapa musuh yang berupa monster serta mengumpulkan artefak yang berbeda.

The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia – membantu 2 pahlawan, Lucio dan Ameli, dalam petualangan menakjubkan mereka yag ditakdirkan oleh nasib mereka berdua. Pertempuran monster dan mengumpulkan artefak yang berbeda. Berpetualang di dunia fantasi yang besar. Membantu dua pahlawan menemukan tujuan rahasia mereka dan mencari tahu kemana nasib akan membawa mereka. Melawan monster kuat dengan menggunakan berbagai skill yang berbeda.

SoulCraftAction

SoulfCraft merupakan salah satu Game Offline Android. Game dengan jenis petualangan ini merupakan game yang dikembangkan oleh salah satu developer game yaitu MobileBits GmbH, game tersebut juga masuk pada salah satu game Android terbaik dengan kategori petualangan. Hal tersebut tentu saja karena game ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan juga menantang, dengan kualitas visual grafis yang sudah sangat baik yang sudah menggunakan efek visual 3D.

The Chronicles Inotia 4: Assassin of Berkel

Inotia 4: Assassin of Berkel adalah game khusus Android yang juga menjadi salah satu game Android favorit, karena sangat menarik dimainkan dari segi battlenya ataupun plot, ceritanya, Main aja gak bakalan nyesel. Game ini Kelanjutan dari game populer The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia yang sebelumnya sudah terekenal duluan, dipenuhi dalam style anime, di mana menurut para pengembang, mereka telah mengumpulkan semua yang terbaik dari bagian sebelumnya dan menambahkan banyak inovasi yang menarik. Pilih salah satu dari 6 kelas: Black Knight, Assasin, Sorcerer, Priest, Ranger.

Topik Hot Lainnya:   Microsoft Gunakan Game Minecraft untuk Perkenalkan Coding Dalam 1 Jam

Dengan 15 skill yang melekat di setiap kelas, sehingga menggabungkan yang terbaik dari kemampuan Gadgeteers menyesuaikan mereka untuk taktik tim. Lebih dari 400 peta untuk pertempuran dan eksplorasi, berbagai pilihan senjata, mantra, ramuan, upgrade armor dan senjata, keterampilan dan teknik. Semak hutan, dungeon yang gelap, padang pasir panas dan pegunungan berbatu . Skenario dan plot yang mengejutkan dan menegangkan. Nasib tragis, mengejar hati dan cerita yang menarik dari dua karakter yang bertemu teman-teman, musuh dan monster dalam perjalanan mereka. Ketika bermain Gadgeteers akan melihat puncaknya nyata dan emosi yang kuat, seolah-olah cahaya dan kegelapan siap berperang.

Dungeon Hunter 4

Tidak kalah menarik dari game sebelumnya, jenis atau kategori game petualangan yang dikembangkan oleh sebuah developer game ternama dunia yaitu Gameloft ini juga menawarkan banyak tantangan di dalamnya, berbagai macam stage dengan rintangan yang berbeda-beda dapat ditemukan pemainnya ketika memainkan game tersebut.

Dan diketahui bahwa game Dungeon Hunter 4 ini juga di klaim sebagai salah satu game dengan tingkat visual grafis terbaik hingga saat ini, pasalnya game ini juga sudah mengusung berbagai macam efek visual 3D yang membuat tampilan game seolah nyata.

Seed III: Heroes in Time

Seed III: Heroes in Time merupakan Game Offline Android yang tidak kalah menariknya untuk dimainkan. Plot dalam permainan ini dimulai dari kerajaan Meshim yang berada di benua Helikuf, karakter utama harus memperjuangkan perdamaian kerajaan.

Pada Game Offline Android ini, terdapat misi-misi yang memiliki tugas berbeda. Gadgeteers akan dibekali 24 jenis kemampuan untuk menyerang,perlindungan dan setiap karakter memiliki peralatan yang unik. Seed III merupakan Game Offline Android yang wajib Gadgeteers mainkan.

Knights of Pen and Paper

Game Offline Android yang satu ini adalah game petualagan panjang dengan permainan yang dapat mengendalikan sebuah grup berisi anak muda yang akan berjuang melewati negeri yang fantasi. Knights of Pen and Paper adalah pemenang penghargaan indie game festival dengan genre yang mengambil pengaturan di classic dungeonslengkap dengan para naga.

Topik Hot Lainnya:   Game Perang Luar Angkasa Terbaik di Android 2019

Game Offline Android ini memang cukup menarik dengan pergantian background selama perjalanan sehingga akan membuat pemain tidak mudah bosan memainkannya. Kalian pun akan dibawa ke dalam petualangan yang sangat asik melawan para monster serta mengumpulkan berbagai item menarik yang sangat berguna ketika dalam perjalanan.

Zenonia 4

Zenonia 4 adalah game yang tepat untuk dimainkan jika kalian suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk menjelajahi area baru dengan membunuh para monster-monster. Meskipun game ini br grafis 2D namun tetap memiliki animasi dan grafis yang bagus, sehingga game ini menjadi pilihan yang tepat ketika dimainkan. Game ini memiliki kendali yang sederhana dan quests yang bervariasi.

Shadow fight 2

Game action pertarungan ninja yang merupakan game paling populer untuk android adalah game Shadow Fight 2 yang merupakan game yang tidak di peruntukkan bagi anak-anak, di karenakan game ini mempunyai action fight yang benar-benar keras. Meskipun bayangan saja yang bertarung dalam game ini akan tetapi beberapa gerakannya sangat berbahaya.

Beberapa senjata dan peralatan tempur bisa Gadgeteers dapatkan dalam game ini. Tingkatkan armor dan juga senjata dapat mengalahkan musuh-musuh yang menghadang. Gerakan yang ada dalam game ini sangat smooth atau lembut, tentu saja hal ini juga di dukung hardware dari HP android yang anda pakai.

Itu kumpulan Game Android Offline gratis paling populer yang bisa Gadgeteers unduh dan mainkan di gadget berbasis Android. Semoga informasi yang kami berika dapat memberikan referensi bagi Gadgeteers untuk mendapatkan game android terbaik masa kini. Selamat mencoba.

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − five =