Beranda Berita

8 Hal Hebat yang Bisa Kamu Lakukan di iPhone 6

40
0

Apple benar-benar menuai sukses setelah merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Bahkan diberitakan bahwa dengan dirilisnya kedua lini produknya tersebut, Apple kian superior atas salah satu pesaing terbesarnya, Samsung. Ada begitu banyak alasan mengapa smartphone besutan Apple ini begitu disukai. Salah satunya adalah karena iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki tampilan yang begitu stylish.

Alasan lainnya adalah karena iPhone terbaru itu memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak terdapat di smartphone platform saingannya. Beberapa fitur tersebut di antaranya adalah:

Asisten virtual Siri untuk membacakan email

Masih ingat dengan Siri? Ya, dengan bantuan asisten virtual besutan Apple ini, pengguna tidak harus membaca email yang masuk setiapĀ  saat. Kebalikannya, saat pengguna sibuk, mereka dapat menggunakan fitur ini untuk membacakan email dengan lantang. Tak hanya itu, Siri juga dapat melakukan berbagai hal lainnya.

Passbook

Fitur yang satu ini akan sangat berguna khususnya bagi para pecinta travelling. Dengan fitur yang berisikan informasi jadwal penerbangan maka para pecinta travelling takkan lagi kesulitan dalam melakukan hobi mereka ini.

Mengisi baterai lebih cepat

Salah satu trik untuk mengisi baterai dengancepat adalah dengan mengganti mode menjadi airplane mode. Dengan mode ini, baterai akan terisi dua kali labih cepat dari biasanya.

Undo

Fitur undo ini bisa aktif hanya dengan menggonyangkan iPhone. Jadi, ketika pengguna melakukan kesalahan dan ingin menghapusnya, fitur ini sangatlah membantu.

Timer untuk mematikan aplikasi musik

Seperti yang kita ketahui, memainkan musik dari smartphone akan menghabiskan baterai smartphone dengan sangat cepat. Oleh karena itu, pengguna yang ingin menghemat baterai bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Flash sebagai notifikasi

Satu lagi fitur yang bisa digunakan untuk menghemat baterai yaitu dengan menggunakan flash LED sebagai notifikasi.

Topik Hot Lainnya:   Smartphone Gaming Asus ROG Phone Resmi Diperkenalkan

Compass

Bingung ketika Gadgeteers ingin memasang sesuatu pada dinding, sedangkan Gadgeteers tidak punya Compass? Ya, iPhone menyediakan aplikasi compass sehingga bisa membantu pengguna untuk memastikan ukuran derajat yang benar.

Ambil gambar dengan tombol volume

Seperti yang kita ketahui, terkadang sangat sulit mengambil gambar yang bagus dikarenakan tidak bisa menyentuh tombol capture. Ya, ternyata pengguna dapat mengambil gambar dengan menekan tombol volume, jadi tak perlu lagi repot-repot menyentuh tombol capture.

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − seven =