Beranda Aplikasi

Seperti Apa Rasanya Punya 8 Juta Followers Instagram? di Video Ini Akan Terjawab

4
0

Sebagian besar dari Gadgeteers pasti punya sebuah akun Instagram bukan? Tentunya selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk menerima sebuah notifikasi saat seseorang yang menjadi follower baru kita, atau saat ada orang yang menyukai foto kita dengan menekan tombol like. Semua itu terdengar normal jika kita memiliki ratusan follower. Tapi pernahkan Gadgeteers membayangkan jika follower yang Gadgeteers miliki mencapai jutaan orang?

Pengalaman inilah yang coba dibagikan oleh Demy de Zeeuw, seorang atlet sepakbola yang memiliki 8 juta follower di Instagram. Demy membuat sebuah video yang memperlihatkan aktivitas di iPhone yang dia gunakan tepat setelah dia memposting sebuah gambar baru di akun Instagramnya.

baldmensfashion.com
baldmensfashion.com

Mungkin Gadgeteers sudah bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya. Halaman Home di iPhone tersebut langsung ramai (bahkan bisa dibilang rusuh) dengan notifikasi baru yang berhubungan dengan foto tersebut, baik kerena aktivitas like maupun komentar yang diberikan followernya.

Jika kita menonton tanpa mengetahui apa isi video tersebut, mungkin kita akan mengira kalau iPhone tersebut rusak dengan menampilkan banyak sekali notifikasi secara berulang-ulang, bahkan isi notifikasi tersebut nyaris tak terbaca karena sudah digantikan oleh notifikasi yang lebih baru.

https://www.youtube.com/watch?v=ibD3ySx12mg

Tentu saja Demy tidak mengalami hal ini setiap hari karena iPhone maupun ponsel-ponsel lainnya memiliki fungsi untuk mematikan notifikasi yang akan ditampilkan sebuah app. Jika tidak ada fungsi seperti itu, mungkin orang-orang yang terkenal di sosial media harus menyediakan sebuah ponsel khusus untuk melayani hujan notifikasi yang masuk ke akun mereka.

Mau seperti dia? baca dan ikuti tips-tips memperbanyak follower Instagram di tautan ini.

via Gosocial.co

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   4 Aplikasi Musik Alternatif Spotify yang Juga Komplet