Beranda Aplikasi

AbraResto Capai 150 Ribu Pengguna Baru di Indonesia

10
0

Kuliner merupakan daya tarik yang tak jarang mampu mengangkat pamor sebuah negara. Tak heran bila sejumlah pengembang aplikasi dan web turut serta terjun meramaikan industri ini salah satunya adalah AbraResto yang menawarkan layanan informasi wisata kuliner, pusat perbelanjaan dan lokasi menarik melalui dua platform yaitu berbasiskan web dan aplikasi mobile.

Maraknya industri kuliner pun tergambar dari prestasi yang dicapai oleh AbraResto, melalui rilis pers terbaru pengembang mengumumkan pencapai baru berupa 150 ribu pengguna baru di Indonesia hanya di bulan September 2014. Atau bila dipersentasekan, aplikasi tumbuh berkembang sebesar 180% setiap bulannya dengan database restoran hingga 4.000 buah.

abraresto

Tidak hanya di platform aplikasi mobile, situs utama AbraResto juga mengalami peningkatan signifikan hingga 500 ribu kunjungan pada bulan April 2014.

“Kami bangga dengan pencapaian ini, kepercayaan yang diberikan oleh pengguna merupakan tanggung jawab kami untuk terus memberikan kepuasan kepada mereka dalam menjelajah dan berbagi pengalaman kuliner mereka.” Ucap Ankur Mehrotra, CEO AbraResto Indonesia dalam penjelasannya kepada media baru-baru ini.

Sedikit tambahan atas apa yang menjadi komitmen AbraResto, di mana dengan aplikasi AbraResto ini memungkinkan pengguna baru, foodie dan wisatawan untuk menjelajah dan mencari tempat makan berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu dengan jangkauan yang luas, seperti masakan, jenis tempat, lokasi dengan pusat perbelanjaan atau kawasan dan bahkan fasilitas yang ditawarkan oleh outlet, pengguna dapat menemukan jenis restoran yang mereka inginkan.

Selain layanan pencari makanan, fitur sosial yang terdapat di AbraResto memungkinkan pengguna untuk mendapatkan notifikasi mengenai restoran yang direkomendasikan oleh teman-teman mereka, dan pecinta makanan lain yang mereka ikuti di AbraResto. Terdapat pula tool share ke jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter.

Topik Hot Lainnya:   Pengguna BBM Lebih Setia Ketimbang WhatsApp dan WeChat

Berbagai upaya dilakukan guna mendorong penggunaan aplikasi, seperti yang baru saja AbraResto lakukan, menggandeng Jansen Ongko, Nutrisionis dan Fitness Konsultant, serta Nikki Frazeta, model, pemain sinetron, bintang iklan, dan DJ sebagai influencer untuk membantu menginformasikan tentang manfaat layanan AbraResto kepada komunitas dan lingkungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 − five =