Beranda Advertorial

Acer Aspire ES1-420 : Penunjang Produktivitas yang Handal dan Efisien

45
0

Laptop sudah menjadi salah satu barang wajib kalau Gadgeteers adalah seseorang yang mobile dalam menjalani aktivitas sehari-hari. “Rekan kerja” yang bisa dibawa-bawa ini haruslah selalu siap dalam menjalani tugasnya di mana pun dan kapanpun Gadgeteers membutuhkannya sehingga produktivitas kerja akan tetap terjaga. Selain praktis dan dapat diandalkan kapanpun, tentunya Gadgeteers juga menginginkan laptop yang bisa menunjang penampilan Gadgeteers. Desain laptop yang oke bisa memberikan Gadgeteers kepercayaan diri lebih dalam menghadapi klien atau sekedar nongkrong di tempat umum seperti kafe. Dari performa yang ciamik dan design yang oke itu dapat Gadgeteers temukan dalam Acer Aspire ES1-420.

Tetap Stylish dengan Desain Tekstur yang Mengalir

Aspire-ES1-420-Design-GG
Acer Aspire ES1-420 memiliki 2 pilihan warna, yaitu merah dan hitam. Sewaktu Gadgeteers melihat tampilan luar dari Aspire ES1-420, pasti mata Gadgeteers akan langsung tertuju pada pola titik-titik yang menghiasi bagian luar dari laptop ini. Desain khas FlowCurve ini memberikan kesan yang mengalir dan dinamis serta enak dipandang. Tidak hanya cantik, bahan plastik dengan finishing
matte yang dipakai untuk laptop ini juga terasa kokoh dan enak untuk dipegang. Bagian dari cover dan palmrest diberikan pola titik Fibonacci yang sudah sering diterapkan di dalam dunia arsitektur, sehingga turut menunjukkan kualitas yang tinggi.


Bekerja Lebih Efisien Dengan Teknologi APU

Aspire-ES1-420-Efisien-GG
Selain mempunyai
design yang elegan, Aspire ES1-420 juga memiliki performa yang bertenaga namun tetap efisien dalam hal daya, sehingga Gadgeteers tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai ketika sedang bekerja. Performa yang efisien ini karena Aspire ES1-420 ditenagai oleh APU (Accelerated Processing Unit) AMD yang merupakan kombinasi dari prosesor AMD dan kartu grafis Radeon HD 8240 yang digabungkan menjadi satu. Dengan APU, Gadgeteers bisa melakukan aktivitas seperti kegiatan perkantoran, multimedia, ataupun entertainment tanpa kendala berarti.

Selain performa APU yang bisa diandalkan, Aspire ES1-420 juga memiliki RAM sebesar 2GB DDR3 yang dapat di-upgrade hingga 16GB dan kapasitas harddisk yang mencapai 500GB, cukup bagi Gadgeteers yang ingin menyimpan data-data yang penting ataupun sekedar data entertainment seperti file musik dan film. Aspire ES1-420 juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.1 dan Gadgeteers dapat melakukan update secara gratis ke sistem operasi yang terbaru, yaitu Windows 10.


Fitur Lengkap untuk Segala Aktivitas

Aspire-ES1-420-Fitur-GG

Gadgeteers mungkin pernah mengalami mata lelah dan mata kering karena menjalani hari dengan terus-terusan menatap monitor, atau yang biasa disebut dengan Computer Vision Syndrome. Tapi Gadgeteers tidak perlu khawatir karena laptop berukuran 14 inch ini dilengkapi teknologi baru yang dinamakan Acer Bluelight Shield Technology. Teknologi ini akan mengurangi emisi cahaya biru dari layar LCD yang kurang baik untuk kesehatan mata dan mengurangi efek dari Computer Vision Syndrome, sehingga Gadgeteers bisa menggunakan Aspire ES1-420 untuk bekerja, membaca, atau menonton selama berjam-jam tanpa perlu merasa khawatir akan mengalami sindrom tersebut. Memang ada kacamata yang juga dapat mengurangi efek Computer Vision Syndrome, tetapi harganya relatif tidak murah jadi dengan Aspire ES1-420, Gadgeteers tidak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi.

Walaupun dibanderol dengan harga yang sangat ramah untuk kantong, semua fitur penting yang dibutuhkan tetap ada di Aspire ES1-420. Laptop ini memiliki 1 port USB 2.0 dan 1 port USB 3.0 yang kecepatannya dalam men-transfer file sudah tidak perlu diragukan lagi. Laptop ini juga mempunyai port HDMI sehingga Gadgeteers bisa menghubungkan laptop ini ke proyektor, TV atau monitor dengan layar yang lebih besar ketika sedang ingin presentasi di depan klien, menonton film bersama teman atau keluarga. Selain itu, Aspire ES1-420 juga dilengkapi dengan DVD-Super Multi double-layer drive yang memungkinkan Gadgeteers untuk melakukan proses burn data-data penting atau film ke dalam DVD Double Layer.


Teman Saat Bekerja dan Bermain

Aspire-ES1-420-Aktivitas-GG
Selama menggunakan Aspire ES1-420, @GadgetGaul bisa menjalani aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan dan hiburan dengan lancar. Artikel ini pun ditulis oleh @GadgetGaul dengan menggunakan Aspire ES1-420 sambil mendengarkan musik yang baterainya masih tersisa 2 jam lebih sehingga @GadgetGaul bisa dengan tenang bekerja tanpa takut kehabisan daya.

Dengan banderol Rp3.799.000 untuk sistem operasi Windows 8.1 dan Rp. 3.849.000 untuk sistem operasi Windows 10, tentunya Acer Aspire ES1-420 menjadi pilihan yang sangat menarik. Desainnya yang menggunakan finishing tekstur pola titik Fibonacci menciptakan perasaan estetika yang unik dan aliran visual yang dinamis namun tetap elegan. Performa dari AMD APU juga memberikan performa yang handal dalam menunjang produktivitas namun tetap hemat dalam hal daya sehingga pekerjaan akan terasa lebih efisien. Jadi bagi Gadgeteers yang menginginkan laptop dengan harga terjangkau dan bisa selalu diandalkan, Acer Aspire ES1-420 tidak boleh dilewatkan.

Topik Hot Lainnya:   Acer Aspire E5-473 : Laptop Cantik dengan Performa Garang