Beranda Berita

Acer Aspire R14 Diresmikan, Usung OS Windows 10 dan Engsel Fleksibel

0
0

Meskipun termasuk salah satu vendor yang rajin memproduksi smartphone, namun bukan berarti Acer tidak lagi memproduksi notebook yang membesarkan namanya. Belum lama ini, Acer memperkenalkan salah satu lini produk notebook terbaru yang diberi nama Aspire R14.

Tidak jauh berbeda dengan laptop ataupun notebook kebanyakan, Aspire R14 juga mengadopsi layar sentuh sehingga bisa berfungsi sebagai tablet sekaligus.

 AspireR14_WOW_benefit_image_6

Namun yang membedakan, Acer Aspire R14 ini sangat fleksibel dengan engsel yang dapat diputar sampai dengan 360 derajat. Seperti yang kita ketahui, notebook vendor lain tidak memiliki engsel yang sama dan juga tidak dapat diputar penuh hingga ke posisi yang menyerupai tablet.

Dengan engsel tersebut, ketika dibuka Aspire R14 ini bisa berfungsi ganda, baik sebagai notebook biasa ataupun sebagai tablet setelah layarnya dilipat. Dengan ini pengguna akan lebih leluasa menonton film ataupun untuk kegunaan lainnya.

Acer Aspire R14 _3

Lebih lanjut dikatakan bahwa Acer Aspire R14 ini menghadirkan layar sentuh berukuran 14 inci. Namun, tidak diketahui berapa resolusinya. Sementara dari sektor performa, Aspire R14 didukung oleh CPU Intel Core generasi keenam, dengan memori RAM berkapasitas 8GB, konfigurasi SSD dan HDD, serta OS Windows 10.

Kabarnya Aspire R14 akan dibanderol seharga $699 dan akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada akhir Oktober 2015 nanti.

via Businesswire.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Ponsel dengan Kamera Depan 20MP, Vivo V5 Melenggang di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 5 =