Beranda Berita

Acer Hadirkan Phablet Triple SIM dan Baterai Berkekuatan Super

4
0

Sekarang ini ponsel memang sudah banyak dilengkapi fitur dual-sim, tapi untuk triple SIM masih bisa dihitung dengan jari. Salah satu pabrikan ponsel pintar yang tidak asing lagi dengan fitur triple SIM adalah Acer, yang mana baru-baru ini meluncurkan Liquid X2, generasi baru yang lagi-lagi membawa fitur triple SIM atau tiga SIM.

liquid
thegioididong.com

Selain tampil mengesankan dengan fitur tiga SIM, Liquid X2 juga mempunyai kekuatan baterai sebesar 4000 mAh! Dengan kapasitas baterai tersebut, Sebenarnya selain Acer, ada juga perusahaan lain yang mengeluarkan ponsel berkapasitas baterai super, yaitu seperti Lenovo. Mereka mengeluarkan ponsel yang sama kapasitas baterainya yaitu 4000 mAh, ponsel tersebut adalah Lenovo K80 dan Lenovo A5000.

Acer memperlihatkan Phablet terbarunya itu, namun mereka tidak menyebutkan berapa resolusi yang dimiliki oleh Phablet berukuran 5.5 inci ini. Hal tersebut masih menjadi misteri. Namun jangan khawatir, untuk bagian dalamnya ponsel ini bakalan dilengkapi oleh prosesor 64-bit octa-core, hal tersebut seharusnya membuat resolusinya pun ikut membaik. Pada bagian kameranya pun Acer Liquid X2 ini akan mengusung kamera bekekuatan 13MP.

Liquid-X2-case-other-angle
mobilesyrup.com

Selain ponselnya, Acer juga memperlihatkan aksesoris yang bisa pengguna dapatkan nanti, yaitu quick touch flip case. Benda yang sama, yang mungkin Gadgeteers lihat pada ponsel jenis Samsung. Aksesoris tersebut memungkinkan kita untuk mengakses musik, dan beberapa aplikasi dengan cepat tanpa harus benar-benar membuka case nya secara penuh.

via theverge.com
featured image via digitalversus.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Tak Hanya Flagship, Nokia Juga Siapkan Smartphone Android Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + ten =