Beranda Berita

Acer Hadirkan Predator Helios 300 Special Edition untuk Para Gamer di Indonesia

4
0

Di saat industri laptop komersil melesu, celah gaming pun dilirik. Peralihan yang tak terelakkan ini telah memaksa sejumlah pabrikan perangkat untuk ikut bermain di ceruk yang sama. Jika Asus punya ROG, maka Acer tak mau kalah dengan seri Predator-nya. Yang terbaru, Acer menghadirkan seri Predator Helios 300 Special Edition ke pasar Indonesia.

Dibalut kelir putih yang kalem, Predator Helios 300 Special Edition memiliki performa yang jauh bertolak belakang dengan kesan luarnya. Pasalnya, ini adalah model laptop gaming terbaru dari Acer yang dimotori beberapa komponen papan atas yang dirancang untuk performa tinggi.

“Beberapa bula lalu, Acer meluncurkan Predator Helios 500, hari ini Acer akan mengulang sejarah lagi dengan hal yang baru. Sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada gaming kami selalu menghadirkan inovasi baru,” terang Herbet Ang, President Director Acer Indonesia ketika berdiri di depan panggung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, sebagaimana dikutip dari Tempo.co (Selasa, 18 September 2018).

foto: facebook.com/Acer.Indonesia/
foto: facebook.com/Acer.Indonesia/

Bicara spesifikasi, Predator Helios 300 Special Edition tak berbeda dengan seri yang dikeluarkan pertama kali. Di dalam misalnya, ia dinahkodai prosesor Intel Core i7 generasi ke-delapan, kemudian ada grafis GTX 1060 yang tentu saja bisa di-overclock jika diinginkan, lalu kipas AeroBlade 3D Fan yang makin adem, dan tambahan kompartemen untuk memudahkan hasrat upgrade pemilik.

Kemampuan apik Predator Helios 300 Special Edition diklaim mampu menayangkan adegan demi adegan dengan efek yang mulus di layar 15,6 inci IPS dan refresh rate 144Hz. Kemampuan memutar refresh rate yang cepat menjadikan sisi visual di Predator Helios 300 Special Edition terlihat istimewa, sekaligus mengurangi input lag.

foto: facebook.com/Acer.Indonesia/
foto: facebook.com/Acer.Indonesia/

Lanjut ke spesifikasi, selain prosesor dan grafis papan atas, komponen RAM Predator Helios 300 Special Edition juga membawa RAM yang baik dengan kapasitas 8GB dual-channel DDR4 2133 MHz. Kapasitas RAM ini bisa ditingkatkan hingga 32GB jika dirasa perlu. Acer juga membenamkan Intel Wireless-AC 9560 yang diklaim mampu bekerja lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Topik Hot Lainnya:   Dell Perkenalkan Laptop Gaming Inspiron 7000

Predator Helios 300 Special Edition dijual di Indonesia seharga Rp28.499 juta. Pembeli akan mendapatkan beberapa aksesoris, antara lain earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack (special edition).

Acer-Predator-Helios-300-Special-Edition

via Temp.co, Seluler.id dan facebook.com/Acer.Indonesia
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 4 =