Beranda Berita

Acer Indonesia Luncurkan “Kerja itu Main” Berhadiah Rp20 juta/bulan

5
0

Acer Indonesia meluncurkan program “Kerja itu Main” yang ditujukkan untuk setiap individu yang mampu mengeksplorasi bakat dan minat mereka hingga menjadi sumber penghasilan. Program ini terlaksana sebagai wujud apresiasi Acer atas kepercayaan konsumen selama ini terhadap produk dan layanan mereka. Melalui program ini, Acer akan mencari 6 orang kandidat terpilih sebagai Acer Explorer yang berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp20 juta/bulan.

Program “Kerja itu Main” dimulai pada bulan Mei hingga Juni 2015 untuk tahap pencarian kandidat Acer Explorer, dan Agustus hingga Desember 2015 untuk tahap di mana mereka akan mengeksplorasi Acer One 10, salah satu laptop hybrid Acer, melalui hobi dan keahlian mereka.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, mengatakan, “Di era digital ini tren gaya hidup yang penuh mobilitas dan telecommuting menjadi pilihan bagi setiap orang untuk mengeksplorasi passion melalui hobi dan keahlian mereka. Kami bangga program “Kerja itu Main” menjadi bagian yang mendukung tren tersebut. Dukungan dari peranti Acer One 10, laptop hybrid multifungsi menjadi enabler bagi perwujudan konsep telecommuting yang menghapuskan jarak dan waktu dalam bekerja serta menjadi pendorong yang kuat untuk menghasilkan gagasan dan ide kreatif.”

Herbet menambahkan, “Selain itu, program ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada semua orang untuk mengembangkan hobi dan keahlian mereka hingga menjadi sumber penghasilan. Kedepannya, Acer akan terus berkomitmen untuk mendukung eksplorasi hobi dan keahlian setiap orang melalui inovasi, kualitas, dan layanan dari produk-produk yang kami hadirkan kepada pelanggan.”

Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia, mengatakan, “Intel sangat antusias dengan kampanye program “Kerja Itu Main” bekerjasama dengan Acer Indonesia. Program ini sangat unik dan sesuai dengan digital dan technological behavior dari konsumen Indonesia sekarang ini. Kami berharap program ini dapat memberikan inspirasi dan menjadi wadah berkarya kreatif untuk konsumen Indonesia dimana hal ini sesuai dengan komitmen Intel untuk mendorong dan menggiatkan inovasi lokal di bidang teknologi.”

Topik Hot Lainnya:   Fuchsia OS Bakal "Bunuh" Android?

Image-KerjaItuMain-600x503
“Kerja itu Main” memiliki beberapa tahapan yang wajib diikuti oleh peserta, yakni:

  1. Tahap awal dari program “Kerja itu Main” adalah seleksi calon kandidat yang dimulai sejak tanggal 29 April 2015 dan berakhir pada tanggal 29 Juni 2015. Untuk ikut serta dalam program ini, calon kandidat cukup mendaftarkan diri melalui microsite kerjaitumain.com selama periode seleksi berlangsung. Setiap calon kandidat perlu untuk membuat akun dengan username & password melalui microsite tersebut, yang kemudian diikuti dengan mengisi data diri melalui formulir pendaftaran online secara lengkap.
  1. Tahapan selanjutnya, calon kandidat perlu memilih dan mengunjungi lokasi toko Acer terdekatnya untuk berinteraksi dengan produk-produk Acer dan memperoleh kode unik sebagai syarat untuk lanjut ke tahapan berikutnya.
  1. Setelah mendapatkan kode unik tersebut, calon kandidat akan mengisi kode unik tersebut ke dalam microsite kerjaitumain.com untuk melakukan submit konten kreatif “Kerja itu Main Versi Saya” baik dalam bentuk video maupun tulisan yang disertai foto.

Penentuan 6 orang pemenang Acer Explorer akan dipilih melalui sistem penjurian yang dilakukan oleh tim Acer Indonesia. Calon kandidat yang memiliki konten “Kerja itu Main Versi Saya” yang paling inspiratif dan sesuai dengan passion mereka masing-masing berhak menjadi salah satu Acer Explorer untuk mendapatkan kontrak bekerja sambil bermain selama 5 bulan dengan penghasilan Rp 20 juta/bulan. Selama periode tersebut, 6 Acer Explorer terpilih nantinya akan diberikan beberapa tugas untuk dikerjakan dan diceritakan melalui media sosial mereka dengan menggunakan laptop hybrid Acer One 10.